Home / Liga Inggris / Masa Depan Diego Costa Di Chelsea Tidak Jelas

Masa Depan Diego Costa Di Chelsea Tidak Jelas

Diego  Costa

Sepak.com – Salah satu bomber berkebangsaan Spanyol, Diego Costa, disebut bahwa masa depanya di Chelsea pada musim 2016/2017 masih tidak jelas. Demikian juga ungkap pelatih Chelsea, Antonio Conte, dia mengatakan bahwa tak dapat menjamin masa depannya di klub.

Dalam pertandingan antara The Blue melawan Real Madrid yang berakhir 2-3 atas Chelsea, Costa tak diturunkan sama sekali ke lapangan. Pesepakbola yang menginjak 27 tahun tersebut sering dirumorkan bakal kembali lagi ke bekas klub lamanya, yakni Atletico Madrid.

Kendati berhasil menjadi top skorer untuk Chelsea di dua tahun terakhir. Namun, Costa diyakini dirinya tak betah berada di London Barat lebih lagi permasalahan yang senantiasa diperolehnya. Sempat dikabarkan juga bahwa penyerang berkebangsaan Brasil tersebut sudah meminta kepada pihak klub untuk melepasnya ke Atletico, sayangnya hal tersebut ditolak.

Kendati demikian, kepindahnya ke klub lamanya itu dapat saja terjadi apabila Chelsea telah mendapatkan minimal satu penyerang lagi. Chelsea sendiri sekarang ini dilaporkan tengah berupaya mendekati Romelu Lukaku.

“Saya berbicara untuk hari ini dan untuk saat ini Costa masih menjadi pemain Chelsea. Namun, seandainya besok Anda menanyakan kepada saya apakah Costa masih bakal bertahan dengan kami, saya tidak tahu,” ujar Conte, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Saya dapat saja bilang bahwa hari ini Costa masih menjadi pemain Chelsea. Dia tak tampil di sejumlah laga ini lantaran tengah mengalami cedera dan kalau dia telah pulih dan saya melihat di dalam latihan kondisi dia prima maka mungkin dia bakal tampil untuk menghadapi AC Milan.”

“Namun untuk saat ini, saya cuma dapat mengatakan hal ini kepada Anda.”

About billy

Check Also

Mourinho Sebut City Cetak 2 Angka dengan Buruk

Manchester United tunduk di tangan Manchester City dengan skor 1-2. Sang manajer MU Jose Mourinho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *