Home / Liga Inggris / Masa Depan Dimitri Payet Masih Di West Ham United

Masa Depan Dimitri Payet Masih Di West Ham United

West Ham United - Dimitri Payet

Sepak.com – West Ham United kini memang sedang merosot di tahun ini. Namun, era buruk The Hammers ini tak bakal membuat Dimitri Payet berpikir untuk angkat kaki.

Tahun lalu West Ham bermain cukup mengesankan dan finis di peringkat 7 klasemen. Salah satu faktor laju West Ham itu berkat performa impresif Payet.

Tapi, tahun ini performa cemerlang payet tampaknya mulai menurun disaat ia memulai semuanya dengan lambat. Salah satu penyebabnya yakni cedera.

Tahun ini Payet baru mencatatkan 2 gol serta 5 assist di 11 laga di berbagai turnamen. Seiringan dengan merosotnya performa Payet, West Ham juga bermain tak konsisten serta masih tersendat di peringkat 17 dan mencatatkan 11 poin, cuma menang selisih gol dari Hull City di peringkat 18.

Normal saja dengan merosotnya penampilan West Ham, isu terkait kepindahan Payet kembali terhembus sama halnya di musim panas kemarin. Lebih lagi, Payet sebelumnya pernah memberikan sinyal bakal pergi dari klub di Januari mendatang.

Namun rumor itu kembali ditepiskan oleh pihak West Ham lagi dan menegaskan kalau Payet tak bakal kemanapun, lantaran masa depan Payet berada di klub London itu.

“Saya menyaksikan laga Inggris kemarin dengan anak saya serta menikmati kemenangan mereka dari Skotlandia,” ucap petinggi klub, David Sullivan, kepada salah satu media asing.

“Kami pun pernah menonton saluran lain disaat Dimitri Payet bermain fantastis bersama Prancis – lagi-lagi!”

“Dimitri melewati tahun yang fantastis serta menjadi pemain krusial bagi Prancis. Saya pun senang dirinya merupakan pemain West Ham,” lanjutnya.

“Dirinya tampil sebanyak 16 kali dengan negaranya di tahun 2016, mencatatkan 7 gol serta 5 assist, dan juga mengantarkan negaranya melangkah ke putaran final Piala Eropa.”

“Dimi melakukan pembaruan kontrak periode lama di Februari kemarin, memastikan masa depannya bersama klub ini, serta keinginan kami yakni mempertahankannya selama mungkin,” tandas Sullivan.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *