Home / Liga Spanyol / Masa Depan Morata Dan Jese Di Real Madrid

Masa Depan Morata Dan Jese Di Real Madrid

jese dan morata

Sepak.com – Selaku manajer di klub Real Madrid, Zinedine Zidane, dia mengungkapkan terkait masa depan dua pemainnya yakni Alvaro Morata serta Jese Rodriguez. Dia menyebutkan bahwa Morata tidak bakal pergi kemanapun berbeda dengan Jese yang mempunyai peluang untuk pergi.

Sebelumnya Morata dibawa kembali oleh Madrid yang sebelumnya dibeli kembali dari Juventus seharga 30 juta euro. Berdasarkan rumor yang diterhembus, El Real mempunyai niat untuk menjual pesepakbola berkebangsaan Spanyol tersebut dengan harga yang lebih tinggi.

Belakangan juga sering terhembus sejumlah nama klub yang dikaitkan dengan Morata, salah satunya rumor Chelsea yang paling keras terhembus. Lebih lagi, Diego Costa dikabarkan tengah mencoba untuk kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid.

“Morata merupakan pemain Madrid,” ujar Zidane setelah Los Blancos berhasil menundukkan Chelsea 3-2 di pertandingan pramusim. “Kami sangat senang mempunyai dia lagi, pulang ke rumah asalnya.”

“Dia masih akan menjadi sosok pemain Madrid,” lanjut Zidane dikutip dari salah satu media asing.

Jese menjadi surplus di barisan serang Madrid. Sejak dipromosikan ke skuat utama di tahun 2011, pemain yang menginjak usia 23 tahun itu tidak mampu menyemen satu posisi di tim utama Madrid.

Manajer PSG, Unai Emery, sudah memberitahu ketertarikannya dengan Jese. Oleh sebab itulah, Jese tak diturunkan saat kontra Chelsea.

“Jese baru saja membahaskan hal itu bersama klub. Saya tak tahu lebih lanjut lagi dari itu, namun itulah mengapa dia tidak tampil,” ungkap Zidane. “Dia tengah berbicara bersama PSG namun hingga saat ini belum ada yang resmi,” tutupnya.

About armand

Check Also

Zidane

Zidane: Piala Dunia Antarklub Dulu, Baru La Liga dan Liga Champions

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya berambisi untuk kembali mendapatkan trofi Piala Dunia Klub. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *