Home / Prediksi / Masa Depan Robert Lewandowski Dipertanyakan

Masa Depan Robert Lewandowski Dipertanyakan

Pada bursa transfer kemarin nama Robert Lewandowski lolos dari rumor. Namun kemungkinan ia akan gencar diisukan hengkang usai sang agen menyebut-nyebut Real Madrid dan Barcelona.

Lewandowski baru saja dibicarakan banyak orang pekan ini usai membawa Bayern Munich menang telak 5-1 atas tamunya Wolfsburg. Masuk sebagai pemain penggganti, penyerang internasional Polandia tersebut sukses mencetak lima gol hanya dalam kurun waktu sembilan menit!

Sejak berseragam Die Roten musim panas 2014 lalu, kehidupan Lewandowski di Allianz Arena terbilang bebas dari isu. Situasi mungkin berubah musim depan pasca Cezary Kucharski selaku agennya, justru memicu rumor.

“Saya telah memikirkan kelanjutan nasib Robert,” sahut Kucharski dalam wawancara dengan stasiun televisi Polandia, TVN24.

“Manchester? Di sana selalu hujan. Barcelona atau Madrid? Keduanya adalah tempat yang menyenangkan. Spanyol merupakan atmosfer terbaik untuk bagi para pemain sepakbola,” lanjutnya.

Musim lalu Lewandowski menyarangkan 17 gol dalam 17 pertandingan di liga domestik. Sedangkan kali ini, ia sudah mengemas 8 gol walau baru bermain lima kali.

“Munich juga sebuah kota yang cantik, ini tempat yang pantas untuk ditinggali,” tambah Kucharski seperti diberitakan AS.

About cipto

Check Also

Prediksi Skor Malaga vs Atletico Madrid 10 Februari 2018

Prediksi Skor Malaga vs Atletico Madrid 10 Februari 2018

Atletico Madrid masih tertinggal sembilan angka dari Barcelona yang berada di peringkat puncak klasemen sementara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *