Home / Hot Gosip / Masih Belum Jelas Hubungan Ronaldo Dengan Aktris Seksi Eiza

Masih Belum Jelas Hubungan Ronaldo Dengan Aktris Seksi Eiza

eiza 10

Sepak.com –¬†Lantaran statusnya sekarang ini single, Cristiano Ronaldo kerap dikait-kaitkan dengan beberapa wanita cantik dan seksi. Nyaris semua wanita yang kedapatan dekat ataupun jalan bersama dengan pemain jempolan Real Madrid tersebut senantiasa diklaim media bahwa itu merupakan kekasih barunya Ronlado.

Belakangan ini yang paling gencar dirumorkan yakni aktris Meksiko, Eiza Gonzalez. Berdasarkan laporan dari salah satu media asing, Eiza sekarang ini sedang dikabarkan dirinya dekat dengan Ronaldo usai mereka sempat kedapatan berdua nongkrong bersama di Ibiza.

Isu itu kian menjadi setelah tersebar kabar bahwa Eiza juga kedapatan dirinya pergi ke Prancis di beberapa pekan lalu hadir untuk menyaksikan secara langsung laga final Piala Eropa 2016 antara Portugal berhadapan dengan Prancis.

Meskipun demikian, masih belum bisa dipastikan bahwa Ronaldo memiliki sebuah hubungan spesial bersama Eiza. Lebih lagi hingga saat ini aktris sinetron dan juga sosok penyanyi tersebut dikabarkan masih memiliki jalinan asmara bersama D.J Cotrona selaku kekasihnya.

Eiza dan Cotrona pada awalnya memulai jalinan asmara pada saat bertemu di dalam serial horor “From Dusk till Dawn: The Series” di 2014 lalu. Pada saat itu mereka sama-sama menjadi pemeran karakter utama.

Ronaldo sendiri, sejak sebulan terakhir dia tak ada habisnya diberitakan mempunyai hubungan dengan sejumlah wanita. Tetapi yang terhembus paling kencang adalah saat mantan pemain Manchester United ini kepergok pergi liburan dan bermesraan bersama salah satu model catik asal Kolombia, Paula Suarez, yang kemudian baru berangkat ke Piala Eropa 2016.

About carmen

Check Also

kevin trapp, psg,Timnas Jerman

Kevin Trapp Akui Kemungkinan Pindah Klub Untuk Bisa Dilibatkan Di Timnas Jerman

Penjaga gawang Paris Saint-Germain yaitu Kevin Trapp, baru-baru ini mengakui bahwa kemungkinan perpindahannya ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *