Home / Liga Spanyol / Masih Kering Gol, Ancelotti Yakin CR7 Akan Kembali Raih Gelar Top Skorer

Masih Kering Gol, Ancelotti Yakin CR7 Akan Kembali Raih Gelar Top Skorer

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat ini sedang berada di masa-masa puasa gol pada awal musim ini. Namun ketajaman CR7 diyakini akan kembali dalam waktu cepat, setidaknya hal tersebut diyakini oleh mantan manajernya, Carlo Ancelotti.

Ronaldo sama sekali belum mencetak gol di kompetisi La Liga musim ini. Bahkan saat Los Galacticos berpesta 5-0 ke gawang Real Betis, nama Ronaldo tidak tercantum dalam papan pencetak gol.

Mengenai Ronaldo yang belum berhasil bikin gol, banyak yang menilai jika itu terjadi karena perubahan strategi yang dilakukan oleh sang manajer, Rafael Benitez. Walaupun Ronaldo tetap dipasang sebagai penyerang sayap oleh Benitez, dia lebih sering terlihat memainkan peran pemain nomor 9.

Meskipun CR7 sama sekali belum berhasil mencetak gol hingga pekan kedua Liga Spanyol. Namun Ancelotti menilai ketajaman dari pemain berkebangsaan Portugal tersebut tidaklah luntur.

Carlo Ancelotti bahkan menjagokan mantan anak asuhnya tersebut akan kembali meraih predikat top skorer di ajang La Liga pada musim ini.

“Tidak ada keraguan untuk Cristiano. Saya mengenal baik Cristiano. Saya berani bertaruh jika musim ini dia akan kembali memenangi trofi Pichichi. Tahun lalu saat saya masih menjadi, dia total membuat 61 gol. Itu adalah hal yang luar biasa,” ungkap Ancelotti.

Gol terakhir Ronaldo bersama Madrid dibuatnya pada tanggal 24 Juli saat menjani laga ujicoba pramusim melawan Manchester City di Australia.

About arie

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *