Home / WAGS Pemain Sepak Bola / Masih Kesal Dengan Vardy, WAGs Seksi Ini Tenangkan Emosi Samir Nasri

Masih Kesal Dengan Vardy, WAGs Seksi Ini Tenangkan Emosi Samir Nasri

Anara Atanes - WAGs Seksi

Sepak.com – Samir Nasri meraskan sebuah kenyataan pahit di tengah minggu lalu. Pasalnya, ia tak berhasil mengantarkan Sevilla melaju ke putaran perempatfinal Liga Champions.

Sevilla harus pulang dengan kekalahn 0-2 kontra Leicester City di markas lawan, King Power Stadium, Rabu (15/3/2017) kemarin. Padahal di partai leg I mereka mampu menang 2-1 di kandang sendiri.

Dalam proses laga itu, Nasri pun sempat dibuat kesal dan harus mengakhiri laga duluan. Sebab, ia mendapat kartu merah (kartu kuning kedua) lantaran terlihat bercekcokan dengan Jamie Vardy. Kejadian ini terjadi usai Nasri tampak jengkel lantaran didorong oleh Vardy. Saling dalam emosi yang meluap-luap, keduanya lalu mendekatkan kepala mereka, namun Nasri kemudian justru menanduk kepala Vardy.

Alhasil, wasit pun langsung memberikan kartu kuning untuk Nasri dengan Vardy. Sialnya, Nasri mesti mengakhiri laga duluan lantaran itu adalah kartu kuning keduanya (kartu merah) di laga itu.

Aksi Nasri ini kemudian memicu reaksi berupa cemoohan dari penonton di tribun. Lebih lagi, pesepakbola berkebangsaan Prancis itu sempat terlihat enggan pergi dari lapangan, lantaran masih kesal, hingga akhirnya mesti didorong oleh teman-teman setimnya.

Masih kesal melihat aksi licik yang dilakukan oleh Vardy, tapi Nasri masih bisa agak senang usai laga sengit itu. Hal itu dikarenakan sang pacarnya, Anara Atanes.

Berdasarkan yang dilansir dari salah satu media, model seksi ini sempat hadir dalam laga panas itu guna menyuport Nasri secara langsung. Tak hanya itu, ia juga membuat sebuah Instagram story disaat berada di salah satu tribun penonton.

Kehadiran Anara pun menjadi sebuah pertanda kalau mereka telah berbaikan saat ini. Pasalnya, di beberapa waktu lalu keduannya dilaporkan sempat berselisih dan hampir putus lantaran Nasri digosipkan berselingkuh dengan dokter seksi dari klinik Drip Doctor, Jamila Sozahdah.

About carmen

Check Also

Melissa Satta - WAGs Seksi

Foto Hot WAGs Seksi AC Milan Yang Pamer Lingerie Untuk Promosi

Sepak.com – Melissa Satta, WAGs seksi mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng, belakangan ini terlihat amat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *