Home / Liga Inggris / ‘Masih Pantaskah Arsene Wenger Bersama Arsenal?’

‘Masih Pantaskah Arsene Wenger Bersama Arsenal?’

Arsene Wenger - Arsenal

Sepak.com – Arsenal menderita kekalahan besar ketika berhadapan dengan Bayern Munich di pertandingan leg I putaran 16 besar Liga Champions. Arsene Wenger pun disarankan agar mempertimbangkan kariernnya di Arsenal.

Kala menjalani laga yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) subuh tadi, Arsenal harus pulang dengan kekecewaan usai ditaklukkan dengan hasil akhir 5-1.

Robert Lewandowski, Arjen Robben, Thiago Alcantara (2 gol), serta Thomas Mueller jadi rangkaian pemain yang berhasil menjebol sarang Arsenal. Peluang buat Arsenal masuk ke putaran 8 bessar pun telah sangat tipis.

Arsenal sekarang ini tampaknya hanya mempunyai peluang untuk memuncaki Piala FA saja. Lebih lagi, mereka telah melangkah ke putaran 5, dan bakal menghadapi tim divisi 5, yakni Sutton United.

Mengingat langkah Arsenal di musim ini, Wenger pun diminta agar memperhitungkan kariernya di Emirates Stadium. Lebih lagi, masa kerjanya bakal berakhir di akhir musim ini.

“Saya respek terhadap Wenger sekarang ini…ini amat mengecewakan. Mereka (Bayern) bermain luar biasa serta tampil lebih oke, dan mereka memperlihatkan pergerakan yang cepat dan nyaman,” ucap mantan pemain Arsenal, Martin Keown, kepada salah satu media.

“Ini telah berlangsung selama 20 tahun, dan betul-betul saat ini Wenger mesti memperhitungkan karierny lantaran itu mengecewakan.”

“Saya tidak dapat mengatakan kalau saya mau dia angkat kaki, ia nyaris seperti ayah saya di dunia sepakbola. Namun, ia adalah sosok yang hebat dan ini adalah tingkat paling rendah yang pernah ada,” lanjutnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *