Home / Liga Italy / Masih Terlalu Awal Untuk Juventus Membahaskan Peluang Juara

Masih Terlalu Awal Untuk Juventus Membahaskan Peluang Juara

Juventus - serie A - Italia

Sepak.com – Juventus mulai membuat jarak untuk sejumlah pesaingnya di papan klasemen. Namun tak berarti Bianconeri sudah boleh menargetkan trofi Scudetto di tangan mereka.

Juve sekarang ini berada di peringkat 1 dan mencatatkan 30 poin di 12 minggu, mendominasi 4 poin dari AS Roma di peringkat 2. Berkat jarak yang mulai menjauh ini, tim arahan Massimiliano Allegri dipercaya dapat tak terhentikkan hingga akhir musim nanti.

Pengalaman memuncaki 5 musim sebelumnya memperlihatkan Juve sangat susah untuk dihentikan saat telah menemukan tingkat terbaiknya. Walaupun telah menelan 2 kali kekalahan di musim ini, namun defensif yang kokoh dari Gianluigi Buffon dan rekan-rekannya memberikan tanda kalau mereka masih bakal amat sulit ditundukkan.

Sampai saat ini pun Juve baru kecolongan sebanyak 9 kali, yang merupakan torehan terbaik di liga.

Sedangkan Roma saat ini menjadi tim yang mampu memberikan persaingan sengit. Namun pemain bertahan Juve, Daniela Rugani, yakin kalau masih sangat terlalu awal untuk membahaskan mengenai peluang juara, menilai sejumlah tim lain seperti Napoli serta AC Milan dapat saja mendekati.

“Tahun lalu memperlihatkan kalau bahkan mereka yang jauh dapat kembali lagi deretan persaingan titel seperti yang kami lakukan. Maka untuk sekarang ini, kita tidak dapat hanya membahaskan mengenai Roma, terdapat sejumlah penantang lainnya juga,” ucapnya, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Roma tentu saja menjadi rival yang memiliki potensi besar untuk mengejar di titik ini, namun Napoli serta Milan pun bermain amat oke. Perjalanan masih panjang, jadi saya merasa kalau ini masih begitu awal unntuk membahaskan mengenai gelar,” tutup pesepakbola 22 tahun itu.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *