Home / Liga Italy / Massimiliano Allegri Tak Mempersoalkan Juventus Yang Tampil Defensif

Massimiliano Allegri Tak Mempersoalkan Juventus Yang Tampil Defensif

massimiliano allegri - juventus vs napoli

Sepak.com –¬†Juventus cenderung berdensif ketika bermain imbang kontra Napoli. Namun, Massimiliano Allegri tidak mempersoalkan hal itu lantaran yang menjadi prioritas adalah hasil akhir.

Juve harus puas dengan 1 poin saja dalam kunjungannya ke kandang Napoli. Berduel di San Paolo, Senin (3/4/2017) subuh tadi, Juve menuntaskan laga dengan skor seri 1-1.

Selama 90 menit, Juve cedenrung bertahan lantaran gencarnya serangan dari Napoli. Berdasarkan yang tercatat, Bianconeri cuma membukukan 39% penguasaan bola. Mereka pun cuma mampu menciptakan 4 attempts, bahkan Juve cuma 3 kali menyentuh bola dalam kotak penalti Napoli di sepanjang paruh pertama.

Namun Allegri tidak mempersoalkan hal itu. Ia malah mengaku puas melihat upaya timnya dalam menangani laga.

“Awalnya kami tampil oke, bergerak dari satu area ke area yang lainnya, namun ketika kami memimpin, kami membiarkan Napoli mengendalikan laga dan di penilaian saya kami tak cukup oke dalam ball possesion,” ungkap Allegri di salah satu media.

“Saya mesti mengapresiasi pemain-pemain saya, lantaran Anda tak senantiasa bisa tampil dominan dan terutama saat menghadapi Napoli. Kami tak membiarkan mereka melesakkan banyak attempts di paruh pertama lalu di paruh kedua Pjanic sedikit ditarik ke belakang, membuat beberapa kans bersih,” imbunya.

“Tentu bukanlah hal yang memalukan (tampil defensif), lantaran yang krusial adalah hasil akhir. Kami tak dalam performa terbaik malam ini, Ini bukan pertandingan yang gampang mengingat semua yang ada disekitar laga, namun pemain-pemain bisa menanganinya dengan amat oke,” katanya mengakhiri.

About abdi

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *