Home / Liga Italy / Masssimiliano Allegri Bangga Dengan Kemenangan Juventus

Masssimiliano Allegri Bangga Dengan Kemenangan Juventus

Pada pertandingan Juventus Vs Empoli akhir pekan lalu, Juventus berhasil meraih tiga angka dengan kemenangan dua gol tanpa balas. Terkait kemenangan 2-0 tersebut, Massimiliano Allegri selaku pelatih mengungkapkan bahwa dirinya cukup bahagia atas apa yang telah diraih timnya.

Allegri mengaku senang atas apa yang telah ditunjukan oleh timnya pada pertandingan melawan Empoli lalu. Ia juga mengomentari tentang beberapa pemain yang tampil dipertandingan tersebut.

“Pertama-tama saya sangat senang dengan kinerja tim, terutama karena Padoin pertama kali bermain di depan pertahanan, Angelo Ogbonna kembali usai satu bulan dan Stefano Sturaro tampil dari awal untuk kali kedua,” ujar Allegri.

Lebih lanjut, mantan pelatih AC Milan tersebut juga mengomentari bahwa timnya telah bermain sesuai dengan apa yang telah ia rencanakan. Ia puas karena timnya mampu menguasai jalannya babak pertama dan melanjutkan permainan bagus tanpa resiko pada babak kedua.

“Praktis kami tak memberikan kesempatan kepada Empoli di babak pertama. Tapi usai istirahat, kami mencoba untuk mengendalikan situasi dan tak mengambil resiko,” tambahnya.

Selain itu, Allegri juga mengomentari permainan yang ditunjukan oleh sang tamu. Menurutnya, pada pertandingan tersebut Empoli sudah bermain cukup baik dengan menujukan permainan yang terorganisir. Allegri juga mengatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang besar karena lawan yang mereka hadapi bukan lah tim yang mudah untuk dikalahkan.

“Empoli adalah tim yang sangat terorganisir dan bermain bagus. Saya akan mengatakan ini adalah kemenangan besar melawan tim yang bagus dan tak terkalahkan dalam delapan laga,” tuntasnya.

About Sepak

Check Also

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *