Home / Liga Inggris / Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Spekulasi kepindahan Gelandang Kroasia Mateo Kovacic menuju Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun ini, memancing banyak komentar dari sejumlah pihak, termasuk diantaranya dari mantan pemain Liverpoool Craig Bellamy yang memprediksi Kovacic bakal tampil gemilang bersama dengan Chelsea.

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Seperti diketahui, sepanjang musim panas tahun ini isu kepindahan Kovacic sering kali jadi perbincangan media-media Eropa. Bintang muda Kroasia tersebut dipercaya sudah tidak lagi tertarik untuk bertahan di Real Madrid, lantaran minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan selama tiga musim terakhir ini bersama raksasa La liga spanyol.

Belum lama, pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui juga angkat bicara mengenai masa depan Kovacic, dimana pelatih asal Spanyol tersebut mengakui bahwa eks Inter Milan memang ingin meninggalkan Santiago Bernabeu untuk mendapatkan kans bermain lebih banyak lagi. Dengan konfirmasi dari sang pelatih, isu kepindahan Kovacic pun semakin mengemuka.

Belakangan dipercaya, raksasa Premier League Chelsea jadi tujuan pemain berusia 23 tahun tersebut, sebagaimana penjaga gawang thibaut Courtois diyakini akan terbang ke Real Madrid musim panas ini. Nah, jika memang Kovacic bergabung dengan Chelsea, Bellamy yang sudah pernah berhadapan dengan pemain Kroasia menilai bahwa bersangkutan bakal sukses bersama tim arahan Maurizio Sarri.

“Saya pernah menghadapinya [Kovacic], Saya ingat pertama kali melawannya. Mungkin ia masih berusia 17 tahun pada saat itu. Pada saat itu kesan yang muncul pada diri saya ‘Siapa anak itu?’ dan itu menunjukan betapa bagusnya dia.”

“Saya sebenarnya sangat antusias melihatnya datang ke Premier League. Saya menonton banyak sekali pertandingannya. Dia tidak mendapatkan jam bermain yang tepat di Real Madrid. Saya sangat menyukai dirinya sebagai seorang pemain dan saya Chelsea mendatangkan pemain yang bagus.” Demikian ujar Bellamy kepada Sky Sports.

About lestari shasha

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *