Home / Liga Italy / Mateo Kovacic Jadi Incaran Banyak Klub

Mateo Kovacic Jadi Incaran Banyak Klub

Peforma Inter Milan yang kurang memuaskan musim ini membuat mereka mendapat banyak pemberitaan miring. Salah satunya adalah isu kepindahan Mateo Kovacic yang merupakan gelandang muda asal Kroasia yang dipercaya mempunyai peluang besar untuk menjadi pemain bintang di masa depan.

Kovacic sendiri saat ini memang tengah menjadi incaran sejumlah klub besar, salah satunya adalah Barcelona. Kabarnya, Los Blaugrana benar-benar sudah tertarik untuk bisa mendapatkan jasa Kovacic, bahkan mereka dikabarkan siap memasukan nama Pedro Rodriguez sebagai bahan tukar tambah.

Masa depan Pedro sendiri memang masih menjadi tanda tanya besar. Dirinya lebih sering duduk dibangku cadangan karena kalah bersaing dengan penyerang sekelas Luis Suarez. Dan demi mengembangkan karirnya, Pedro dikabarkan akan segera berganti klub dalam waktu dekat ini.

Menanggapi hal tersebut, pihak Barca sendiri dikabarkan siap memasukan nama Pedro kedalam opsi tukar tambah demi bisa mendapatkan jasa Kovacic. Akan tetapi, rencana tersebut tampaknya belum bisa terealisasi dalam waktu dekat ini mengingat El Barca akan menjalani hukuman larangan di bursa transfer musim panas ini.

Selain Barcelona, saat ini Inter Milan juga harus mempertahankan jasa Kovacic dari incaran berbagai klub besar lainnya seperti Arsenal, Manchester United dan Wolfsburg. Khusus untuk Manchester United, kabarnya pihak Setan Merah siap memboyong Kovacic ke Old Trafford dengan nominal yang tidak sedikit.

Meski sudah diincar oleh sejumlah klub yang siap memberi tawaran besar, akan tetapi tampaknya Inter sendiri masih ingin mempertahankan Kovacic. Terlebih lagi dirinya merupakan sosok yang cukup penting dalam skuat racikan Roberto Mancini. Nerazzurri sendiri juga dikabarkan siap memberikan kontrak baru bagi Kovacic dengan opsi kenaikan gaji demi bisa mempertahankannya di Guseppe Meazza musim depan.

About Sepak

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *