Home / Liga Italy / Mateo Kovacic Resmi Gabung Real Madrid

Mateo Kovacic Resmi Gabung Real Madrid

Setelah hanya tinggal menunggu waktu saja, akhirnya Mateo Kovacic resmi gabung Real Madrid seperti yang sebelumnya telah santer dikabarkan. Klub asal Spanyol tersebut secara resmi juga telah mengumumkan keberhasilan mereka dalam menggaet jasa sang gelandang milik Inter Milan itu.

Dalam pernyataan resminya, klub berjuluk Los Blancos tersebut menyebutkan jika mereka telah berhasil mendapatkan kesepakatan bersama Inter terkait transfer Kovacic. Meski tidak mengumumkan detail transfernya secara resmi, namun Madrid akan mengikat sang pemain yang bersangkutan itu dengan durasi kontrak yang cukup panjang.

Tak tanggung-tanggung, Madrid telah berhasil mengikat kontrak sang pemain asal Kroasia tersebut dengan durasi selama enam tahun. Hal tersebut dirasa wajar mengingat Kovacic adalah pemain muda bertalenta tinggi yang bisa dijadikan proyek jangka panjang oleh pihak klub.

Menurut jadwal, pemain yang dibeli dari Inter Milan itu nantinya akan mulai dipresentasikan pada hari Rabu, tanggal 19 Agustus 2015 pukul 13:00 waktu setempat di tribun Santiago Bernabeu setelah Kovacic usai menjalani tes medis.

“Real Madrid dan Inter Milan telah menyepakati transfer Mateo Kovacic, dia diikat kontrak berdurasi enam tahun. Kovacic akan dipresentasikan pada hari Rabu 19 Agustus pukul 13:00 di tribun kehormatan Santiago Bernabeu setelah menjalani tes medis.” Bunyi pernyataan resmi Madrid.

About budi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *