Home / Liga Inggris / Matic Juga Termasuk Pemain Penting Bagi Conte

Matic Juga Termasuk Pemain Penting Bagi Conte

Nemanja-Matic-Chelsea

Sepak.com –¬†Antonio Conte selaku pelatih di Chelsea menegaskan bahwa mereka tak mempunyai niat untuk melepaskan Nemanja Matic. Conte menilai bahwa Matic masih mempunyai andil yang penting untuk Chelsea.

Matic dikabarkan menjadi target Juventus seandainya nantinya Paul Pogba memutuskan untuk pergi dari klub juara Serie A tersebut. Di samping itu, kehadiran N’Golo Kante yang baru saja dibawa dari Leicester City juga membuat karier Matic menjadi spekulasi.

Matic sendiri pun pernah mengalami momen-momen sulit di saat Chelsea sedang berada di kondisi terpuruk pada tahun lalu. Pesepakbola asal Serbia ini kehilangan posisinya di saat klub tersebut ditangani Jose Mourinho yang pada akhirnya dipecat.

Tetapi beda dengan sekarang ini, Conte berniat untuk tetap mempertahankan Matic. Menurutnya pesepakbola yang menginjak usia 27 tahun ini adalah salah satu pemain penting juga untuk Chelsea dan mempunyai potensi sebagai gelandang terbaik.

“Dia tidak diperjualkan dan saya sadar betul dengan berusaha keras dia dapat saja menjelma sebagai gelandang yang hebat,” ucap Conte dikutip dari salah satu media asing.

“Dia termasuk salah satu pemain yang amat penting untuk saya, dia amat penting terkait dengan ide sepakbola saya. Dia mengerti soal ini dan saya suka dengan sikap serta tingkahnya dan saya melihat dalam komitmennya.”

Dengan hadirnya Kante, Conte kini memiliki banyak opsi untuk mengisi lini central Chelsea. Memiliki banyak opsi, hal tersebut tentu saja membuat Conte senang walaupun itu juga akan membuatnya pusing lantaran harus memilih pemain.

“N’Golo, Nemanja, Cesc (Fabregas), Oscar, (Nathaniel) Chalobah, dan (John Obi) Mikel, yang bakal bermain di Olimpiade, bukan menjadi keputusan yang gampang. Saya mau memiliki persoalan ini,” tutup Conte.

About carla

Check Also

Guardiola Memastikan City Tidak akan Lekas Puas

Tidak pernah kalah lewat 17 pekan pertama, catatkan 15 kali menang secara berturut-turut, Manchester City …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *