Home / Liga Inggris / Matic Meminta Chelsea Untuk Tetap Waspada Dengan Arsenal

Matic Meminta Chelsea Untuk Tetap Waspada Dengan Arsenal

chelsea-arsenal

Sepak.com – Terkait laga antara Chelsea Kontra Arsenal, Nemanja Matic sempat meminta supaya The Blues tak menganggap remeh The Gunners. Walaupun, memang kenyataanya bahwa Chelsea memiliki catatan yang oke di sejumlah pertemuan terakhir bersma Arsenal.

Chelsea sebentar lagi bakal pergi menjalani laga di kandang Arsenal, Sabtu (24/9/2016) malam nanti. Hingga sekarang ini, kedua kesebelasan ini memperlihatkan langkah yang sama okenya dan juga sama-sama memetik 10 poin di lima pertandingan yang dilakoni.

Berkaca di pertemuan terakhir mereka, Chelsea memiliki modal yang amat oke. Pasalnya, Chelsea berhasil mencatatakan enam kemenangan, tiga kali imbang, dan hanya sekali saja menelan kekalahan dari Arsenal. Hal ini berarti, Chelsea di besut pelatih manapun tetap memiliki torehan yang baik atas pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Tetapi, Matic meminta untuk tetap waspada dengan Arsenal. Karena sejumlah torehan itu tak memberikan pengaruh apapun kala mereka bermain di dalam lapangan nanti.

“Sejumlah torehan itu tak memiliki arti apapun lantaran setiap laga bakal memiliki cerita yang tidak sama,” ucap Matic, yang dikutip dari situs resmi klub.

“Mereka merupakan tim yang amat oke dan mereka bakal berupaya untuk menciptakan peluang, terutama lantaran sekarang ini mereka merupakang sang tuan rumah.

“Pertandingan itu bakal jadi laga yang sengit untuk kami. Kami respek penuh untuk mereka. Namun kami juga mengerti bahwa kualitas yang kami punyai dan kami bakal mengoptimalkannya,” ujar pemain berkebangsaan Serbia ini.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *