Home / Bundes Liga / Matthias Sammer Diplot Sebagai Pengganti Guardiola

Matthias Sammer Diplot Sebagai Pengganti Guardiola

Ternyata Bayern Munich sudah memiliki alternatif apabila Pep Guardiola benar-benar pergi di akhir musim ini. Kabarnya mereka akan memberikan posisi pelatih kepala kepada Direktur Olahraga Matthias Sammer.

Spekulasi masa depan Guardiola memang belum masih belum reda hingga kini. Kubu Munich baru akan membuka negosiasi akhir Desember ini.

Akan tetapi beredar kabar manajer internasional tersebut takkan menyetujui kontrak anyar yang disodorkan dan memilih salah satu diantara tiga klub Premier League yakni Manchester United, Manchester City, atau Chelsea.

Kebetulan pula Sammer tidak asing dengan dunia kepelatihan. Dirinya sempat menukangi Borussia Dortmund dari tahun 2000 sampai 2004 dan mempersembahkan satu titel Bundesliga.

Ada sinyal kubu manajemen Die Roten bakal menyerahkan jabatan itu sejak bulan lalu. Dirinya tertangkap kamera tengah memberi instruksi pada bek David Alaba saat berhadapan dengan Schalke 04.

“Seluruh kemungkinan masih bisa terjadi. Sammer bisa diberi jabatan pelatih apabila diperlukan,” kata eks pelatih timnas Jerman, Berti Vogts memberikan pandangannya seperti dilansir Gazzetta World.

About cipto

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *