Home / Liga Spanyol / Mauricio Pochettino Akan Gantikan Ancelotti

Mauricio Pochettino Akan Gantikan Ancelotti

MADRID – Los Blancos dikabakarkan siap menggaet pelatih asal Argentina itu untuk menggantikan posisi yang saat ini diisi oleh carlo Ancelotti, benarkah demikian.

Carlo Ancelotti telah resmi menjabat sebagai pelatih anyar Real Madrid menggantikan Jose Mourinho yang dinilai gagal menukangi Cristiano Ronaldo Cs. Kini ancelotti sendiri menjelma menjadi salah satu pelatih handal di la liga spanyol, membawa Real Madrid menduduki peringkat ke tiga klasemen sementara la Liga. Tidak hanya itu saja, bahkan eks allenatore AC Milan ini telah berhasil membawa Real Madrid memenangkan leg pertama babak semifinal Copa Del rey atas Atletico Madrid dengan skor telak 3-0.

Namun sayang, meski terbilang sebagai pelatih yang sukses di musim pertamanya, Madrid ternyata masih belum puas dengan kinerja pelatih asal Italia tersebut, dan kabarnya akan segera mencari pengganti yang pas untuk mengisi jabatan sebagai etrenador baru mereka di musim depan. Nah, menurut informasi yang kami dapatkan, Madrid terpikat untuk menggunakan jasa pelatih asal Argentina yang menukangi Southampton FC yaitu Maurucio Pochettino, benarkah demikian?

Seperti yang kita tahu, Pochettino memang mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak terkait dengan kualitas yang ia miliki dalam menangani Soton. Bagaimana tidak? Meski musim ini adalah musim kedua bagi southampton merumpun di Liga Primer Inggris sejak menjalani masa promosi nya di musim lalu, klub berjulukan The Saints itu sudah berhasil dibawanya berperforma gemilang, dan yang lebih mencengangkan lagi kini Southampton berhasil digiringnya menuju peringkat ke 9 di klasemen sementara EPL.

Tidak hanya itu saja, Pochettino juga dikenal mampu mendatangkan sejumlah pemain bertalenta muda yang kemudian dijadikan nya sebagai wonderkid ajaib bersama Soton. Hal tersebut merupakan alasan mengapa madrid disebut-sebut bakal mendatangkan pelatih tersebut, namun sejauh ini pihak Madrid maupun Pochettino masih belum angkat bicara. Bagaimana menurut anda para madridista?

About chibie oye

Check Also

Cristiano Ronaldo

Ronaldo Ngotot Tinggalkan Madrid?

Rumor soal Cristiano Ronaldo yang bakal hengkang dari Real Madrid sempat berembus musim panas lalu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *