Home / Liga Spanyol / Mauricio Pochettino Buka Peluang Gantikan Zinedine Zidane

Mauricio Pochettino Buka Peluang Gantikan Zinedine Zidane

Mauricio Pochettino disebutkan dapat saja menjadi pelatih Real Madrid di musim mendatang setelah tak ingin menerima pinangan FC Barcelona dan Arsenal. Kini, Los Blancos selisih 19 poin dari Barca pada posisi sementara Liga Spanyol dan tersisih dari Copa del Rey oleh Leganes.

Zinedine Zidane mengungkapkan jika karirnya di Santiago Bernabeu dilihat dari hasil Liga Champions, dengan mereka akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain di babak 16 besar. Mauricio Pochettino kini menjadi salah satu pengganti pelatih dari Prancis tersebut jika nanti dipecat, dan pelatih Argentina tersebut berkesempatan pulang ke Spanyol.

Namun, dia tidak akan bersedia menjadi pelatih Barcelona karena rasa saingan dengan RCD Espanyol, tim yang pernah dia latih dulu. Ia juga tak akan gabung ke Arsenal karena Tottenham Hotspur juga bersaing ketat dengan klub ini.

“Saya memiliki sikap tentang ini. Saya tidak akan pindah ke Barca atau The Gunners karena mereka bermusuh dengan Tottenham dan Espanyol. Saya berkembang di Newell’s Old Boys dan tak akan menjadi bagian Rosario Central,” ujar Pochettino.

Hal tersebut yang menjadi bagian keputusan pelatih ini, karena dia sudah bekerja di negaranya Argentina dan berkomitmen untuk klub tersebut dengan tinggi.

“Namun, pada akhirnya, bagi pelatih sama dengan pemain, Anda tak akan pernah tahu yang akan terjadi di dunia sepak bola ini. Begitu banyak hal mengenai ini dan itu. Petinggi klub yakni Daniel Levy dapat saja mempunyai hari buruk dan memutuskan memecat saya dan saya pindah ke klub yang tidak ingin saya latih sebelumnya.” ucapnya lagi.

Lebih lanjut, Mauricio Pochettino dirinya menegaskan tidak akan pernah tahu apa yang akan dialami dalam karirnya. “Kondisi di sini selalu tidak pasti.” Tutupnya.

 

About Montana Carrington

Check Also

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid sepertinya sudah benar-benar jadi perbincangan terhangat belakangan ini. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *