Home / Liga Italy / Maurizio Menilai Bahwa Skuat Mereka Layak Untuk Menang

Maurizio Menilai Bahwa Skuat Mereka Layak Untuk Menang

maurizio sarri

Sepak.com –Napoli berhasil mengantongi poin penuh kala menyambut AC Milan dengan hasil akhir 4-2. Manajer Napoli, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa performa yang diperlihatkan tim besutannya itu layak memperoleh kemenangan itu.

Dalam laga yang digelar di San Paolo, Minggu (28/8/2016) subuh tadi, perduelan antara Napoli kontra Rossoneri berlangsung relatif imbang. Napoli dan Milan tercatat membukukan penguasaan bola dengan perbandingan 55:45.

Pada awalnya, Napoli memang memimpin laga lebih dulu melalui gol yang diciptakan oleh Arkadiusz Milik di menit ke-18. Lantas, Milik menciptakan gol lagi melalui operan yang diberikan Collejon.

Lalu, Milan berhasil mengejar ketinggalan mereka melalui gol M’Baye Niang serta Suso.

Kendati begitu, Napoli kembali memperlihatkan tekanan balik dengan berhasil membukukan dua gol lagi melalui kontribusi Callejon.

Situasi yang buruk untuk Milan. Kala diungguli oleh lawan, mereka justru kehilangan dua pemainnya secara berturut-turut usai Juraj Kucka serta Niang dipaksa mengakhiri pertandingan lebih cepat.

“Pada banyak permasalahan hasil yang didapatkan bakal mencerminkan penampilan. Saat ini kami yang berhasil mendominasi laga,” ucap Sarri seperti dilansir dari salah satu media Italia.

“Pemain terbaik Milan adalah sang pengawal gawang Gianluigi Donnarumma. Memang sempat beberapa kali mengalami ketegangan, seperti di gol perdana ada sebuah pelanggara yang nyata terhadap Jorginho serta membuat kami diungguli lebih dahulu. Beruntungnya kami dapat kembali bermain oke,” ujarnya.

About carla

Check Also

Taktik Juve Munculkan Kritik Pedas dari Mantan Pelatih Timnas Italia

Serie A Italia akhir pekan kemarin menghasilkan pertandingan super panas yang berakhir dengan skor tipis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *