Home / Liga Italy / Maurizio Sarri Tampak Kesal Dirumorkan Bersama Juventus

Maurizio Sarri Tampak Kesal Dirumorkan Bersama Juventus

Maurizio Sarri - Napoli

Sepak.com – Selaku peracik taktik Napoli, Maurizio Sarri, terlihat amat kesal mengetahui ada isu yang melaporkan bahwa dirinya sempat bertemu dengan pihak Juventus guna membahaskan kepindahannya menggantikan Massimiliano Allegri.

Allegri gencar dirumorkan bakal angkat kaki dari Juve di akhir musim. Eks manajer Cagliari serta AC Milan itu pun dibidik oleh Arsenal, yang berpeluang ditinggal oleh manajernya Arsene Wenger sedari lama.

Manajer Fiorentina, Paulo Sousa, dilaporkan menjadi kandidat meyakinkan untuk mengemban tugas itu. Namun, belakangan ini terdapat kabar bahwa Sarri sudah berjumpa dengan pihak Bianconeri.

Sarri, yang sudah 2 musim berkiprah di Napoli, menegaskan kalau isu tersebut adalah isapan jempol belaka. Ia malah berniat untuk menindaklanjutinya hingga ke jalur hukum.

“Salah satu media pemberitaan menyebutkan kalau saya sudah berjumpa dengan pihak Juventus,” ungkap Sarri kepada salah satu media. “Saya bakal membahaskannya dengan pengacara serta melihat apa ada dasar buat membuat gugatan.”

“Ini adalah sebuah rumor yang betul-betul salah. Saya bakal mencari apa ada dasarnya.”

Agen Sarri lantas mengkomentari isu dengan lebih santai. “Saya tak dapat menghkomentari mengenai sesuatu yang tak benar,” ucap Alessandro Pellegrini.

“Tak masuk akal untuk terus membahaskan mengenai sesuatu yang dimaksudkan cuma untuk membuat sebuah tim tak seimbang, tim yang mulai dikhwatirkan.”

About carmen

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *