Home / Piala Dunia / Mauro Icardi Jadi Opsi Kedua Buat Timnas Argentina

Mauro Icardi Jadi Opsi Kedua Buat Timnas Argentina

mauro icardi - inter milan

Sepak.com – Mauro Icardi saat ini memang belum dimasukkan dalam timnas Argentina untuk melakoni pertandingan internasional bulan depan. Tapi, pemain depan Inter Milan ini disebut masih berada dalam rencana Albiceleste.

Argentina nantinya bakal menjalani pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Kali ini mereka bakal berhadapan dengan Chile dengan Bolivia.

Untuk posisi striker, Edgardo Bauza menunjuk sejumlah pemain tangguh seperti Gonzalo Higuain, Lucas Pratto, Ezequiel Lavezzi, Angel Correa, Paulo Dybala, serta Lionel Messi. Icardi yang bermain oke dengan Nerazzurri dengan mencatatkan total 22 gol buat Inter belum kebagian kesempatan itu.

Terkait keputusan yang diputuskan oleh Bauza ini, Icardi diharapkan untuk tetap santai. Ia mesti menanti kans itu datang.

“Saya telah katakan hal ini ke dirinya: Tenang saja, kalau ada sesuatu yang terjadi kepada (Gonzalo) Higuan maupun (Lucas) Pratto saya bakal memanggilmu,” ungkap Bauza di salah satu media.

“Dia gembira, tenang, tidak mempersoalkan hal itu. Dia katakan ke saya: saya tenang. Saya dapat mengulang kalau ia dapat ditunjuk kapan pun dan tidak ada satupun orang di timnas yang memiliki persoalan terhadapnya.”

“Berdasarkan penilaian saya, dia adalah sosok penyelesai kans yang oke, (namun) bukan pemain yang dapat Anda sertakan di permainan kolektif tim.”

“Dari ketiga pemain ini, Pratto adalah yang paling oke dalam hal ini, sayangnya dia tidak dapat menciptakan gol layaknya Higuain. Icardi amat menjadi ancaman di sepertiga akhir. Dia memiliki keoptimisan yang amat superior,” imbuhnya.

About armand

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *