Home / Liga Champions / Mauro Icardi Menanggapi Kekalahan Inter Milan Dari Southampton

Mauro Icardi Menanggapi Kekalahan Inter Milan Dari Southampton

inter milan vs Southampton-mauro icardi

Sepak.com – Inter Milan ditaklukkan Southampton walaupun awalnya memimpin pertandingan lebih dulu. Kapten Inter, Mauro Icardi, membicarakan torehan itu sekaligus kans lolos Nerazzurri.

Di putaran matchday 4 Liga Europa, Jumat (4/11/2016) subuh tadi, Icardi menjadi keran gol Nerazzurri di menit 33 disaat menunjungi The Saints di St Mary’s Stadium.

Disaat sebelum jeda pertandingan, Samir Handanovic pun melakukan penyelamatan terhadap eksekusi penalti Dusan Tadic, akhirnya La Beneamata mengakhiri paruh pertama dengan keunggulan.

Sayangnya, kans menang itu hilang di paruh kedua. Pasalnya, Virgil van Dijk berhasil mengejar ketertinggalan mereka di menit 64 serta lima menit kemudian gol bunuh diri Yuto Nagatomo membuat lawan balik menang 2-1.

“Tidak banyak yang dapat dibicarakan. Ini adalah sebuah momen kesialan, semuanya berlangsung salah,” ucap Icardi, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Kami tampil oke di paruh pertama lalu mengungguli pertandingan, namun saya tidak mengerti kenapa tiap kali kami kecolongan gol rasanya lalu seperti dunia hancur dan menimpa kami.

“Hal tersebut kerap terjadi, tiba-tiba saja (lawan menciptakan) gol dan lantas kami tak berkonsentrasi. Kalau kami sadar apa penyebabnya kami bakal secepatnya melakukan perbaikan lantaran yang kami ingin cumalah bermain oke,” sambungnya.

Torehan ini pun membuat Inter sekarang ini berada di peringkat paling bawah Grup K dan mencatatkan 3 poin. mengikuti Hapoel Beer Sheva (4), Southampton (7), serta Sparta Praha (9). masih teradapat 2 matchday sisa untuk Inter guna memperoleh tiket ke putaran selanjutnya.

“Kami mesti terus berjuang kalau masih memiliki kans untuk lolos,” kata Icardi.

Inter hanya mencatatkan dua kemenangan dari sembilan pertandingan kompetitif sebelumnya di berbagai turnamen, dan satu hasil imbang serta enam putaran berakhir kekalahan.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *