Home / Liga Italy / Mauro Icardi Minta Agar Inter Milan Tak Mengendur Usai Jeda Musim Dingin

Mauro Icardi Minta Agar Inter Milan Tak Mengendur Usai Jeda Musim Dingin

Mauro Icardi - Inter Milan - Serie A

Sepak.com – Inter Milan memperlihatkan langkah yang mengesankan di 4 laga sebelumnya. Mauro Icardi pun meminta agar Inter tidak mengendur setelah jeda musim dingin seperti yang biasanya terjadi kepada mereka.

Keberhasilan Nerazzurri menaklukkan Lazio dengan hasil akhir 3-0 di Giusepp Meazza, Kamis (22/12/2016) di lanjutan Serie A merupakan sebuah laga akhir tahun yang sempurna untuk Inter. Sejumlah gol itu diciptakan oleh Ever Banega serta Icardi (2 gol).

Hasil itu pun melanjutkan rangkaian kemenangan Inter tepatnya yang ke-4 di seluruh kompetisi. Tak hanya itu, Inter pun mencatatkan kemenangan markas yang ke-5 dalam Serie A.

Dengan tambahan poin full di laga ini, Inter telah menipiskan jarak mereka dengan Napoli yang berada di peringkat 3. Sekarang ini, Inter berada di peringkat 7 dan membukukan 30 poin, diungguli 4 poin dari Napoli yang berada di peringkat 3 (34 poin).

“Yang menjadi prioritas yakni semoga kami tak menyia-nyaiakn apapun yang telah diperoleh ini usai kami menjalani jeda musim dingin, sama halnya yang kami rasakan di beberapa tahun belakangan,” ucap Icardi kepada salah satu media.

“Saya harap kami dapat mempelajari kesalahan yang sebelumnya. Kami bakal berkonsentrasi satu demi satu laga, terus berupaya untuk menaikki papan klasemen, serta melihat ke depan,” lanjut dia.

Memang benar jika mengingat musim kemarin, Inter bisa dibilang inkonsisten usai jeda musim dingin. Awalnnya menempati peringkat 1 liga, Inter justru merosot dari tempatnya usai jeda liburan itu.

Malah, statistik memperlihatkan kalau Inter memang memiliki kecenderungan mengendur setelah jeda musim dingin sedari ditinggalkan Jose Mourinho.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *