Home / Liga Italy / Mauro Icardi Puji Kegiatan Inter Milan Dalam Bursa Transfer

Mauro Icardi Puji Kegiatan Inter Milan Dalam Bursa Transfer

Setelah Inter Milan melakukan perbelanjaan pemain yang cukup besar pada bursa transfer musim panas kali ini, kepercayaan diri klub berjuluk Nerazzurri itu tampaknya semakin meningkat. Yang terbaru, Mauro Icardi pun turut angkat bicara mengenai kompetisi musim depan yang akan dijalani oleh timnya.

Sang penyerang milik Inter itu menyebutkan jika musim depan klubnya harus kembali pada masa yang kompetitif dan menginjakan kakinya lagi ke kompetisi Liga Champions. Hal itu menjadi target utama Icardi setelah selama beberapa musim belakangan ini timnya mengalami keterpurukan.

“Sudah tiga atau empat tahun kami tidak memenangkan apa-apa, Inter harus segera kembali bermain di Liga Champions. Itulah target yang mengisi kepala para pemain Inter saat ini.” ujar pemain Argentina itu pada Mediaset.

Lebih lanjut, sang penyerang berusia 22 tahun itu juga turut angkat bicara mengenai langkah Inter Milan dalam kegiatan di bursa transfer kali ini. Menurutnya, klubnya telah melakukan hal yang memang sudah harus dilakukan demi bisa mengembalikan masa jaya yang sempat pudar.

“Klub ini telah melakukan apa yang saya rasa memang harus dilakukan, Inter ingin membangun skuat yang kompetitif, dan aktivitas di bursa transfer telah menunjukkan hal tersebut, Inter sudah merekrut pemain-pemain penting.” terang Icardi lagi.

Pada bursa transfer kali ini, Inter Milan memang sudah mendatangkan sejumlah pemain seperti Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda dan Martin Montoya. Kabarnya, saat ini kubu Nerazzurri juga masih terus berburu pemain seperti Joao Moutinho dan Mohamed Salah yang menjadi buruan utamanya.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *