Home / Hot Gosip / Mauro Zarate Ketahuan Mengajak Kencan Wanita Lain

Mauro Zarate Ketahuan Mengajak Kencan Wanita Lain

noelia derek

Sepak.com –¬†Penyerang Fiorentina, Mauro Zarate, belakangan ini mendapat rumor yang tak menyenangkan. Pasalnya, ia dilaporkan sedang menjalani hubungan gelap dengan perempuan lain yang bekerja sebagai model di majalah asing yang terkenal , Noelia Derek.

Skandal hubungan gelap mereka baru saja ketahuan usai pesan pribadi Zarate yang dikirim ke Noelia lewat WhatsApp tersebar di sejumlah media sosial. Padahal, Zarate sebenarnya mempunyai kekasih cantik berkebangsaan Argentina yang telah dinikahnya yakni Natalie Weber.

Di pesan pribadi itu, terlihat Zarate sedang menanyakan kabar Noelia. Penyerang berusia 29 tahun itu juga mengirimkan fotonya kala masih bermain di klub Liga Premier Inggris, West Ham United.

Parahnya, Zarate juga terlihat mengirimkan pesan dengan bunyi yang cabul. Lebih lagi, pria berkebangsaan Argentina ini juga mencoba mengajak Noelia untuk melakukan kencan di sebuah hotel.

“Maukah Anda menjadi teman saya? Anda memiliki warna rambut blonde yang saya sukai. Saya bakal memberikan bayarakan seandainya Anda bersedia,” isi pesan yang dikirim Zarate.

Terkait reaksi Noelia, ia ternyata menerima penawaran itu. Tetapi, ia cuma ingin menemani Zarate makan malam saja. “Saya mau berkenalan dengan Anda. Jadi, ayo kita makan siang,” balasnya.

Tersebarnya pesan itu sepertinya membuat Zarate amat kesal. Eks penyerang Lazio ini melakukan bantahan terkait rumor itu bahwa ia telah mengajak Noelia berkencan. Bahkan, Zarate mengungkapkan bahwa ia lebih sayang dengan Natalie, kekasih tercintanya yang setiap hari mewarnai hidupnya.

“Berita ini amat tidak menyenangkan dan membosankan. Saya telah mempunyai keluarga dan ini untuk seumur hidup,” cetusnya dilansir dari salah satu media asing.

About carmen

Check Also

kevin trapp, psg,Timnas Jerman

Kevin Trapp Akui Kemungkinan Pindah Klub Untuk Bisa Dilibatkan Di Timnas Jerman

Penjaga gawang Paris Saint-Germain yaitu Kevin Trapp, baru-baru ini mengakui bahwa kemungkinan perpindahannya ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *