Home / Liga Champions / Max Allegri Sanjung Perubahan Positif Cristiano Ronaldo

Max Allegri Sanjung Perubahan Positif Cristiano Ronaldo

Jelang pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, pelatih Juventus Max Allegri melayangkan sanjungannya kepada striker Real Madrid Cristiano Ronaldo. Menurutnya, pemain Portugal tersebut melakukan perubahan positif dalam hal gaya bermain.

Max Allegri Sanjung Perubahan Positif Cristiano Ronaldo

Juara bertahan Serie A italia kembali herus berhadapan dengan lawan mereka di Final Liga Champions Eropa musim kemarin pada dua leg babak perempat final tahun ini. Di atas kertas, tentu Real Madrid lebih diunggulkan menang di berbagai aspek, terutama mesin gol mereka, Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Portugal tersebut pada faktanya telah mengemas tak kurang dari 12 gol di ajang Liga Champions Eropa sejauh ini, dengan memimpin daftar top skorer sementara kompetisi. Tentu catatan itu begitu mengesankan, dan Ronaldo adalah pemain yang harus diwaspadai Juventus dalam dua leg pertemuan nanti.

Pelatih Max Allegri sendiri mengakui hal tersebut, dimana menurutnya biuntang Portugal telah mengubah gaya bermainnya ke arah yang lebih positif musim ini. Mantan pelatih AC milan pun terkesan dengan fakta Ronaldo bisa melakukannya di usia kepala tiga.

“Kami harus bermain sangat bagus sebagai unit untuk menghentikannya, Saya pikir kita harus memberi selamat pada Ronaldo karena untuk pemain berusia 30 atau 31 tahun dan mengubah gaya bermain secara total adalah satu hal yang istimewa.” ujar Allegri dalam konferensi pers.

Lebih lanjut, Allegri mengaku tak tahu apakah Real Madrid akan menurunkan Gareth Bale atau Isco dalam partai nanti.

“Anda harus bertanya pada Zinedine Zidane. Saya pelatih Juventus, saya tak paham pertanyaan itu. Saya rasa mungkin Bale, tapi bisa juga Isco. Saya tak tahu,” pungkasnya.

About lestari shasha

Check Also

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Kecaman demi kecaman yang didapat Real Madrid belakangan ini memunculkan keyakinan bahwa raksasa La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *