Home / Liga Italy / Medhi Benatia Sementara Ini Masih Berstatus Pinjaman

Medhi Benatia Sementara Ini Masih Berstatus Pinjaman

Sepak.com – Medhi Benatia disebut bakal kembali ke Serie A musim yang akan datang. Juventus berhasil membawa salah satu pemain asal Maroko ini meskipun dengan status pinjaman dari Bayern Munich.

Benatia telah menginjakan kaki di Turin sejak Kamis (14/7/2016) lalu kemudian dirinya melakukan pemeriksaan medis. Dan seperti yang sudah dikabarkan beberapa media asing, dirinya kini sudah menyepakati kontrak bersama Bianconeri.

Dikabarkan juga bahwa Juventus bakal memiliki opsi untuk mempermanenkan kontrak pesepakbola berumur 29 tahun itu dengan harga 14,3 juta poundsterling. Sedangkan untuk kontrak yang saat ini atau kontrak sebagai pemain pinjaman, juara Serie A itu mesti membayar dengan harga 2,5 juta poundsterling.

“Juventus telah mencapai persetujuan bersama FC Bayern Munich. Benatia bakal hadir sebagai pemain pinjaman dengan harga 3 juta euro. Juventus mempunyai opsi untuk meresmikanya menjadi pemain Juventus dengan harga 17 juta euro, yang dapat dibayar dalam dua kali cicilan, dan bakal aktif pada 30 Mei 2017,” tulis Juventus di situsnya.

Juventus merupakan klub ketiga Benatia di Italia, dia lebih dahulu tampil empat musim di Serie A bersama Udinese serta AS Roma, dan akhirnya menyelesaikan dua musim terakhir bersama Die Roten. Pada dua musim itu saat bersama Benatia cuma tampil 46 kali dan cuma membukukan tiga gol.

Cedera menjadi pengganggu performanya di Bundesliga. Kehadiran Mats Hummels pada musim panas ini juga menjadikan situasianya kian terjepit. Hummels hampir ditentukan bakal menjadi pilihan pertama Carlo Ancelotti pada markas Bayern bersama Jerome Boateng.

Kembali ke Juventus, Benatia merupakan perekrutan ketiga mereka di musim panas ini. Dua pemain lainnya yang telah duluan di bawa masuk ke dalam skuat Juventus adalah Miralem Pjanic dan Dani Alves.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *