Home / Liga Spanyol / Media Spanyol Mengklaim Dani Alves Setuju Gabung PSG

Media Spanyol Mengklaim Dani Alves Setuju Gabung PSG

Sepak.com – Usai beberapa saat lalu menyingkirkan Chelsea dari Liga Champions, suporter Paris Saint-Germain mendapat kabar baik lainnya. Bek kanan Dani Alves diberitakan media Spanyol telah menjalin kesepakatan dengan tim kesayangannya.

Media pertama yang memberitakan Alves dan Les Parisiens sudah sepakat ialah Radio Marca. Diklaim bila kedua pihak sudah bernegosiasi pada Selasa (10/3/2015) kemarin lusa.

Kabarnya full back internasional Brasil itu diikat kontrak tiga tahun lamanya. Sedangkan gaji tiap musimnya Alves akan mendapatkan 9 juta euro atau sama dengan Rp 125,8 miliar.

Alves yang hengkang ke Barcelona dari Sevilla pada musim 2008 senditi sudah gencar diisukan takkan bertahan di Camp Nou musim depan.

“Kami sudah semakin dekat menjalin kesepakatan dengan klub peminat,” ujar agen Alaves, Dinorah Santana, kepada Rac1 seperti dikutip Sportsmole beberapa hari lalu.

Sebagai informasi, kontrak Alves di Tim Katalan akan rampung di akhir musim. Sedangkan hingga kini belum ada pembicaraan apapun tentang kesepakatan anyar.

Sementara Guardian melaporkan bila duo Premier League sejatinya juga berminat mendatangkan pemain dengan 73 caps di tim nasional Brasil tersebut. Tapi Alves lebih memilih bergabung dengan kompatriotnya yakni Thiago Silva, David Luiz, Maxwell, Lucas Moura, dan Marquinhos.

About Sepak

Check Also

Prediksi Atletico Madrid VS Girona 20 Januari 2018

Prediksi Atletico Madrid VS Girona 20 Januari 2018

Kembali lagi di ajang La Liga Primera Division musim 2017/2018 akan menghadirkan pertandingan antara Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *