Home / Liga Inggris / Memimpin Klasemen, Chelsea Harus Tetap Bekerja Keras

Memimpin Klasemen, Chelsea Harus Tetap Bekerja Keras

Middlesbrough vs Chelsea - Premier League

Sepak.com – Peracik taktik Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan kalau dirinya gembira melihat keberhasilan timnya memimpin puncak klasemen. Namun, ini baru awal dari kerja keras The Blues tahun ini.

Menjalani laga tandang kontra Middlesbrough di minggu 12, Minggu (20/11/2016), Chelsea berhasil menaklukkan lawannya dengan skor tipis 1-0 melalui gol Diego Costa di menit 41.

Tambahan 3 poin ini telah bisa membawa Chlesea menempati peringkat 1 klasemen Premier League yang perdana kalinya di tahun ini dan juga dibantu dengan hasil seri Liverpool dengan skor 0-0 lawan Southampton di beberapa waktu lalu.

Chelsea sekarang ini berada di peringkat 1 dan mencatatkan 28 poin, lebih banyak 1 poin dari Liverpool serta Manchester United di peringkat 2 dan 3.

“Saya amat gembira namun kami mesti paham kalau kami mesti dapat menjaga ini,” ucap Conte, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya bilang ke semua pemain kalau kami mesti bisa tampil lebih baik usai pertandingan internasional serta saya rasa kami telah fokus dengan tepat untuk menaklukkan pertandingan berat,” lanjutnya.

“Saya mengerti pertandingan ini bakal berlangsung berat lantaran tim ini terorganisir dengan oke serta mereka sedang di performa yang oke. Namun kami layak menang lantaran membuat gol serta membuat banyak kans untuk menciptakan gol kedua.”

Untuk Chelsea, ini merupakan perdana kalinya mereka memimpin klasemen usai juara di musim 2014/2015. Di torehannya melaju ke peringkat 1, Chelsea mencatatkan 6 kemenangan beruntun dan membukukan 17 gol serta tidak kecolongan sama sekali.

Langkah cemerlang seperti itu sempat 3 kali Chelsea perlihatkan di Premier League, yang terakhir di musim 2006/2007. dua lainnya yakni di musim 2005/2006 serta 2004/2005, yang berakhir titel juara liga.

“Liga tak selesai hari ini namun ini perdana kalinya kami memuncaki klasemen musim ini.”

“Tak bakal gampang namun kami mesti bangga dengan kerja keras dan komitmen kami. Sekarang ini saya bakal mengatakan ke tim kalau kami mesti bekerja keras,” tandasnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *