Home / Liga Spanyol / Meminati Eden Hazard, Real Madrid Harus Mengeluarkan Dana Superior

Meminati Eden Hazard, Real Madrid Harus Mengeluarkan Dana Superior

eden hazard - chelsea

Sepak.com – Pemain top Chelsea, Eden Hazard, dirumorkan tengah dilirik oleh Real Madrid. Tapi, El Real disebut memerlukan biaya yang amat besar guna membawa pulang pesepakbola berkebangsaan Belgia itu.

Rumor mengenai Hazard yang diminat oleh Madrid mulai terhembus di minggu ini. Performa cemerlang Hazard di CHelsea jadi salah satu faktornya.

Usai sebelumnya tampil mengecewakan di musim kemarin, Hazard beserta Chelsea dapat comeback dibawah arahan Antonio Conte. Sekarang ini, ia telah mencatatkan total 11 gol serta 4 assist.

Mengingat masa kerja Hazard yang masih berpiode sampai 2020 nanti, mantan presiden Madrid Ramon Calderon, menilai kalau klub akan memerlukan banyak dana. Namun, apabila si pemain memang berniat untuk angkat kaki, Madrid dipercaya bakal bersedia melontarkan biaya sekitar 100 juta pounds maupun sekitar Rp 1,6 triliun.

“Chelsea bukanlah klub yang suka melepaskan pemain topnya, alhasil hal itu takkan gampang diwujudkan. Namun seperti umumnya, hal itu bergantung ke niat si pemain. Kalau saja ia memang mau pindah, dia bakal pergi –itu senantiasa jadi titiknya,” ucap Calderon di salah satu media.

“Semua ini soal pemain. Pemain harus mengatakan, ‘saya mau pindah dan akan berkiprah di Real Madrid.”

“Chelsea tentu saja bakal meminta biaya yang superior. Saya kira kalau situasi seperti itu bakal tuntas di akhir musim. Chelsea sadar betul akan kondisi bursa beberapa tahun belakangan, dengan (Cristiano) Ronaldo, (Gareth) Bale, serta (Paul) Pogba –100 juta pounds saat ini menjadi harga standarnya,” lanjutnya menambahkan.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *