Home / Liga Inggris / Memphis Depay Butuh Waktu Untuk Bisa Tampil Oke Bersama MU

Memphis Depay Butuh Waktu Untuk Bisa Tampil Oke Bersama MU

Manchester United masih menanti penampilan oke dari rekrutan anyarnya pada musim panas ini, Memphis Depay. Bek The Red Devils, Daley Blind optimis jika Memphis akan bisa bersinar di MU namun dia masih butuh waktu untuk beradaptasi.

Memphis didatangkan dari PSV Eindhoven dengan banderol sebesar 25 juta poundsterling. Saat musim ini dimulai, Memphis diberi kepercayaan untuk mengenakan jersey nomor 7 yang merupakan jersey kebesaran di United.

Namun sampi saat ini Memphis masih belum bisa tampil impresif seiring performa kurang meyakinkan yang juga ditunjukkan oleh The Red Devils.

Dalam pertandingan melawan Aston Villa pada Jumat tanggal 14 Agustus 2015 lalu, pemain berkebangsaan Belanda tersebut seharusnya mampu mencetak gol di babak kedua saat berhadapan dengan kiper Aston Villa, Brad Guzan.

Namun tembakan Memphis justru melebar sehingga Manchester United hanya mampu menang tipis dengan skor 1-0 melalui gol dari Adnan Januzaj.

Selama membela klubnya yang sebelumnya, Memphis berhasil mencetak 50 gol serta 29 assist dalam lebih dari 120 penampilan bersama PSV Eindhoven. Blind percaya jika rekan senegaranya tersebut akan mencapai performa serupa saat berseragam United.

Kesempatan Memphis untuk bisa membuktikan diri akan kembali hadir pada tengah pekan depan nanti saat Manchester United berhadapan Club Brugge di Stadion Old Trafford dalam leg pertama playoff Liga Champions.

About agustine

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *