Home / Liga Italy / Memphis Depay Dinginkan Isu Gabung AC Milan

Memphis Depay Dinginkan Isu Gabung AC Milan

Winger Internasional Belanda, Memphis Depay, akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi transfer yang melibatkan dirinya dengan raksasa Serie A italia, AC milan. Kendati mengakui kebesaran Rossoneri, tapi mantan pemain Manchester United tersebut mengaku sepenuhnya fokus pada karirnya di Lyon saat ini.

Memphis Depay Dinginkan Isu Gabung AC Milan

Memphis Depay, 25 tahun, memang sempat menarik perhatian publik setelah tampil gemilang bersama dengan PSV Eindhoven di musim 2014/15, dimana dia berhasil mengantarkan klubnya tersebut menjadi Kampiun erediisie belanda lewat torehan gol terbanyak di Liga.

Yang bersangkutan kemudian ditebus Manchester United pada bursa transfer akhir musim, dimana ketika itu banyak ekspektasi yang terbeban dipundak pemain Belanda ini, terlebih setelah klub mempercayainya mengenakan nomor punggung 7, yang dikenal sebagai nomor legendaris dalam sejarah klub.

Namun, karirnya di Old Trafford tak begitu sukses sehingga yang bersangkutan kemudian memutuskan hengkang ke klub Prancis, Olympique Lyon pada januari 2017 kemarin. Nah, bersama dengan Lyon, performa Depay terbilang membaik, dimana musim ini dia telah mencetak 13 gol dan 10 assist untuk klub Prancis itu di semua ajang.

Tak heran jika performa apik tersebut kemudian memunculkan isu ketertarikan sejumlah raksasa eropa terhadap sang pemain, termasuk diantaranya Raksasa Italia, AC milan. Terkait hal ini, berikut tanggapan Depay,

“Saya fokus bersama Lyon, Saya hidup dari hari ke hari. Saya bangun setiap pagi dan berterima kasih kepada Tuhan karena memberikan kesempatan pada saya untuk bermain sepakbola.”

“Jka ada klub yang tertarik pada saya, ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya. Namun AC Milan adalah klub dan tim yang hebat dengan sejarah yang luar biasa, namun di luar sana ada banyak klub besar lainnya.” ujarnya kepada Eurosport.

About lestari shasha

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *