Home / Liga Spanyol / Menang Atas Malaga, Barcelona Masih Rindukan Messi

Menang Atas Malaga, Barcelona Masih Rindukan Messi

Barcelona berhasil melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan atas Malaga pada jornada ke-28 La Liga Spanyol pekan ini. meski berhasil mengemas tiga poin dalam laga tersebut, gelandang Philippe Coutinho mengaku bahwa Barca sejatinya merindukan sosok Lionel Messi yang tengah Absen.

Menang Atas Malaga, Barcelona Masih Rindukan Messi

Sebagai informasi, Lionel Messi memang tidak bisa menghadiri pertandingan antara Barcelona melawan Malaga pada sabtu kemarin (10/03) waktu setempat. Absensi Bintang Argentina tersebut diketahui karena yang bersangkutan tengah menemani istri dan anak-anaknya untuk menantikan kelahiran putra ketiga.

Meski bermain tanpa Lionel Messi, Barcelona sendiri berhasil meraih kemenangan telak 2-0 atas tim tam yang bermain dengan 10 pemain saja dalam laga tersebut. Gelandang anyar Philippe Coutinho turut mencetak gol dalam pertandingan tersebut, gol backheel yang cukup indah setelah menerima umpan dari Ousmane Dembele.

Selepas pertandingan tersebut, pemain asal Brazil mengakui bahwa kehadiran Messi di atas lapangan sebenarnya begitu dirindukan Barcelona, kendati pada faktanya, Barcelona tetap berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Tak lupa, Coutinho juga mengucapkan selamat kepada Messi atas kelahiran putra ketiganya.

“Leo adalah pemain terbaik di dunia dan kami selalu membutuhkannya, Ada hal yang sangat baik tengah terjadi dalam hidupnya saat ini. Saya mengucapkan selamat atas kelahiran putranya. Kini kami menantikannya untuk kembali beraksi bersama kami.” Demikian ujar Coutinho kepada Marca.

Barcelona sendiri berhasil memenangkan pertandingan di La Rosaleda dengan skor 2-0 berkat gol Luis Suarez dan Philippe Coutinho. Sedangkan Messi musim ini sudah mengoleksi 24 gol di ajang la Liga Spanyol yang menjadikannya sebagai top skorer sementara.

About lestari shasha

Check Also

2018, Lionel Messi Pemain Sepakbola Dengan Gaji Tertinggi

Menurut Suarez, Messi Adalah Pemain Yang Rendah Hati

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez membantah pandangan orang-orang yang menilai bahwa Lionel Messi adalah sosok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *