Home / Liga Champions / Menang Telak, Jose Mourinho Tanggapi Performa Manchester United

Menang Telak, Jose Mourinho Tanggapi Performa Manchester United

Pelatih Jose Mourinho - Manchester United vs Feyenoord - UEFA Liga Europa

Sepak.com – Manchester United berhasil meraih kemenangan telak disaat menghadapi Feyenoord dengan hasil akhir 4-0 dalam fase grup Liga Europa. Jose Mourinho lantas mengungkapkan kalau memang begitulah performa The Red Devils.

Di matchday kelima Grup A Liga Europa, yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (25/11/2016) subuh tadi, MU menundukkan Feyenoord 4-0. Sejumlah gol tersebut diciptakan oleh Wayne Rooney, Juan Mata, Brad Jones, serta Jesse Lingard.

MU pun sejatinya bermain lebih dominan. MU mencatatkan penguasaan bola sekitar 60% dan membukuakn attempts sebanyak 17 kali dengan 13 yang berhasil on target. Sedangkan Feyenoord hanya mampu mencatatkan 3 attemtps dan 3 pula yang berhasil on target.

Peracik taktik MU, Mourinho, menanggapi kalau performa timnya itu biasa saja seperti di sejumlah pertandingan markas sebelumnya. Hanya saja, kini MU dapat menciptakan lebih banyak gol.

“Penampilan kali ini persis dengan pertandingan di markas yang sebelum-sebelumnya. Kami dapat bermain dominan sedari awal serta membuat sejumlah kans gol. Cuma saja kali ini kami mampu mengoptimalkannya menjadi banyak gol,” ucap Mourinho, yang dilansir dari salah satu media asing.

Berkat tambahan 3 poin itu, MU sekarang ini berada di peringakt 2 klasemen Grup A dan mencatatkan 9 poin. ‘Setan Merah’ terpaut 1 poin dari Fenerbahce yang berada di peringkat 1, namun mendominasi 2 poin dari Feyenoord. Ketiga tim ini sama-sama memiliki kans untuk lolos dan bakal bersaing untuk merebutkan dua tempat di putaran 32 besar di matchday terakhir.

About carmen

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *