Home / Liga Inggris / Menang Telak, Liverpool Disebut Sebagai Kandidat Kuat Juara Premier League

Menang Telak, Liverpool Disebut Sebagai Kandidat Kuat Juara Premier League

Liverpool v Watford - Premier League

Sepak.com – Liverpool berhasil mencatatkan kemenangan telak saat berduel kontra Watford dalam lanjutan Liga inggris. Lantas, The Reds pun langsung digadang-gadang sebagai kandidat kuat pemuncak Premier League.

Kala menjalani laga di kandang sendiri, Anfield, Minggu (6/11/2016), Liverpool berhasil melakukkan Watford dengan hasil akhir 6-1. Tim arahan Juergen Klopp ini mampu bermain mendominasi kala berduel dengan The Hornets.

Liverpool berhasil mencatatkan sekitar 64% penguasaan bola, 24 kali attempts dengna 16 kalo yang berhasil on target, serta delapan lainnya meleset. Sejumlah gol tersebut masing-masing diciptakan oleh Sadion mane (2 gol), Philippe Coutinho, Emre Can, Roberto Firminom serta Giorginio Wijnaldum.

Pelatih Watford, Walter Mazzarri, kemudian mengungkapkan kalau Liverpool pantas untuk memuncaki Liga Inggris setelah pertandingan itu, Liverpool sendiri memang berada di peringkat 1 klasemen dan mencatatkan 26 poin, lebih banyak satu poin dari Chelsea.

Ia juga mengungkapkan kalau dari banyak tim yang telah mereka lawan, Mazzarri menyebut Liverpool-lah yang paling oke. Bahkan, ia juga yakin kalau Liverpool mampu tampil konsisiten maka akan menjadi kandidat terkuat untuk memuncaki Premier League.

“Dari tim yang telah pernah kami hadapi, tidak ada keraguan kalau ini adalah tim yang paling cemerlang,” ucap Mazzarri, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kalau mereka mampu bermain konsisten seperti ini, mereka bakal berada dalam peringkat pertama dalam daftar kandidat pemuncak Premier League. Itu cuma dari daftar tim yang saya pernah hadapi,” ucap pelatih berkebangsaan Italia itu.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *