Home / Liga Italy / Menangi Derby Turin, Allegri Bangga

Menangi Derby Turin, Allegri Bangga

Juventus kembali berhasil mengatasi perlawanan rival sekota mereka, Torino dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia Giornata ke-26 akhir pekan kemarin. Kemenangan tersebut dinilai sebagai kemenangan yang krusial bagi Manajer Max Allegri, sehingga sang juru taktik merasa bangga dengan tiga poin yang diraih tim asuhannya.

Menangi Derby Turin, Allegri Bangga

Seperti diketahui, sang juara bertahan memang bertandang ke Stadio Olimpico Grande Torino pada Minggu malam WIB lalu (18/02) waktu setempat, atau hanya selang tiga hari semenjak hasil imbang melawan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions Eropa. Meski pada akhirnya sukses membawa pulang poin penuh, namun faktanya Juventus cukup kesulitan dalam meladeni perlawanan tim tuan rumah sepanjang laga.

Gol sendiri pada akhirnya berhasil dicetak juventus pada menit ke-38 lewat aksi ciamik alex Sandro yang juga mencetak gol dalam kemenangan tersebut. Tentu saja, ini adalah kemenangan yang penting bagi Max Allegri, terlebih jika melirik klasemen sementara, dimana Juventus hanya tertinggal satu angka.

Tak heran jika kemenangan yang diraih dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi itu mendapat sanjungan dari pelatih Max Allegri.

“Saya bangga dengan kinerja para pemain di pertandingan ini dan kita sama-sama melihat reaksi yang bagus [usai ditahan Spurs]. Kami sanggup menikmati permainan kami sendiri, meski tengah dalam momen yang sulit,”

Lebih lanjut, Allegri bicara mengenai Paulo Dybala yang akirnya catatkan performa apiknya setelah sempat menepi karena cedera.

“Dybala melakukan hal yang bagus dalam permainannya selama 30 menit. Tentu saja dia bermasalah dengan kebugaran, karena baru pulih dari cedera. Namun yang terbaik dari dia akan segera datang,” tutur Allegri, seperti dikutip Mediaset Premium.

About lestari shasha

Check Also

Ini alasan Bonucci Ingin Kembali Gabung Juventus

Ini alasan Bonucci Ingin Kembali Gabung Juventus

Kapten AC Milan Leonardo Bonucci belakangan ini santer dibicarakan media-media Italia terkait dengan isu kepulangannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *