Home / Liga Inggris / Menjamu Chelsea, Manchester United Bidik Kemenangan Di Old Trafford

Menjamu Chelsea, Manchester United Bidik Kemenangan Di Old Trafford

man utd vs chelsea

Manchester United senantiasa takluk di 2 perduelan sebelumnya kontra Chelsea dalam Premier League. Akan berjumpa lagi di Old Trafford pada akhir minggu ini, The Red Devils menargetkan torehan positif dari The Blues.

Man Utd bakal menyambut Chelsea dengan momentum buruk mengingat 2 perduelan sebelumnya, yang semurnya berlangsung di Stamford Bridge. Di perjumpaan perdana, mereka mengalami kekalahan besar 0-4 di liga dan kemudian menderita hasil buruk lagi menyusul kekalahan 0-1 dalam partai Piala FA di bulan kemarin.

Akan tetapi, MU saat ini berpotensi untuk menuntaskan rangkain torehan buruk melawan Chelsea itu saat berjumpa di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam nanti, tepatnya dalam lanjutan Premier League. Pertandingan kali ini sekaligus memberikan kans buat ‘Setan Merah’ guna mengantongi modal positif jelang akhir musim, mengingat sejumlah hasil kurang oke akhir-akhir ini.

“Saat ini kami memiliki pelaung lain buat menaklukkan mereka. Mereka merupakan yang terbaik dalam liga di musim ini. Mereka bakal memuncaki liga kali ini, namun kami memiliki kesempatan buat menaklukkan tim yang berpotensi besar untuk memuncaki liga alhasil ini bakal memberikan kepercayaan diri yang oke,” ungkap Herrera, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami menunggu pertandingan ini, kami tentu respek terhadap Chelsea lantaran mereka sudah memperliahtkan sejumlah hal superior. Namun kami pantas mengalami sebuah hari superior di Old Trafford,” lanjutnya.

Dari 10 laga sebelumnya dalam liga, MU baru pernah menang 4 kali dan 6 lainnya dituntaskan dengan skor seri. Sekarang ini MU masih menduduki peringkat 5 klasemen dengan mencatatkan 57 poin, terpaut 6 poin dari Liverpool yang menduduki peringkat 4 klasemen ataupun peringkat terakhir buat memasuki Liga Champions di musim depan.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *