Home / Liga Inggris / Menolak Tawaran Arsenal Tidaklah Sulit Untuk Vardy

Menolak Tawaran Arsenal Tidaklah Sulit Untuk Vardy

jamie vard

Sepak.com – Jamie Vardy baru saja membuat keputusan untuk tetap bermain di Leicester City dengan cara menolak penawaran yang diberikan Arsenal. Terkait keputusan itu, Vardy mengaku bahwa hal ini tidaklah sulit.

Sebelumnya, The Gunner sempat dipercaya bakal membawa pulang penyerang 29 tahun ini usai membuat penawaran seharga 20 juta pounds. Dengan jumlah segitu, klausul buyout pemain telah terpenuhi.

Sayangnya, pihak Arsenal mesti mengurungkan harapan mereka. Pasalnya, si pemain yang tahun kemarin sempat membukukan 24 gol di liga itu, justru melakukan pembaruan kontrak bersama The Foxes.

Selaku pelatih Arsenal, Arsene Wenger, ia pun tak tahu atas alasan apa Vardy menolak penawarannya itu. Sekarang ini Vardy telah menjawabnya.

“Aku sedang berada di sebuah kamar penginapan sepanjang hari dan tidak berbuat apapun. Anda memiliki banyak waktu,” ujar Vardy di lansir dari salah satu media asing. “Aku bakal langsung ke intinya, setiap saat aku memusingkan hal tersebut dan setiap hal yang kupikirkan, di benakku ataupun di hatiku sama-sama mengatakan bahwa aku mau tetap bermain disini, itulah alasan kenapa aku memutuskan untuk bertahan.”

“Dalam hatiku, jika Anda tak merasa bahwa ini bukanlah keputusan yang tepat bagi Anda, Anda tak bakal mau melakukannya. Segampang itu lah. Anda memusingkan terkait apa yang mungkin terjadi, dan juga yang mungkin tak terjadi, di mana Anda dapat tinggal, di mana Anda tak dapat tinggal. Setiap saat aku memusingkan setiap hal kecil seperti itu, pikiran dan hatiku mengatakan ‘Kamu harus tetap bermain disini’.”

“Di kehidupanku, ini merupakan hal yang terbilang rumit. Rumit namun, seperti yang kukatakan disaat telah membawa benak dan hatiku maka itu merupakan sebuah keputusan yang gampang,” ungkap Vardy.

About abdi

Check Also

Tottenham Hotspur Tempat Empat Besar, Mauricio Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur memperoleh kemenangan kedua dalam Liga Inggris dengan menang atas Brighton and Hove Albion, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *