Home / Bundes Liga / Menunggu Pemain Jerman Pertama di MU

Menunggu Pemain Jerman Pertama di MU

Jika Manchester United acapkali dirumorkan tertarik memboyong Mats Hummels, Bastian Schweinsteiger, atau Thomas Muller, hal tersebut belum bisa dikonfirmasi. Nyatanya hingga kini belum ada pemain Jerman yang membela Setan Merah.

Rumor terakhir yang dikutip media setempat, United siap menego Bayern Munich habis-habisan agar bersedia menjual Muller. Manajemen The Red Devils kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro, berkat tambahan uang yang mereka dapat dari pelepasan Robin van Persie ke Fenerbahce.

Disamping ketiga pemain tersebut, pemain Jerman asli yang juga masuk dalam daftar bidikan Louis van Gaal ialah Benedikt Howedes, yang sekarang ini masih berseragam Schalke 04. Apakah ada satu dari keempat pemain tersebut merapat ke Old Trafford, patut dinantikan.
thomas muller
Kita tahu bila sampai detik ini belum ada satupun orang Jerman yang pernah berseragam United, termasuk ketika masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson. Van Gaal memiliki peluang menorehkan rekor ini lantaran ia memiliki hubungan dekat dengan pesepakbola Jerman, tepatnya ketika melatih The Bavarians.

Sempat ada dua orang Jerman yang bermain untuk tim muda (reserve) pada tahun 2000 silam yakni Ron Robert Zieler dan Markus Neumayr, namun keduanya telah tak diketahui keberadaannya usai tak pernah menembus tim utama.

About carmen

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *