Home / Liga Inggris / Menurut Conte, Ada Faktor-Faktor Yang Membuat Start City Oke

Menurut Conte, Ada Faktor-Faktor Yang Membuat Start City Oke

antonio conte

Sepak.com – Sejauh ini, langkah Manchester City masih berjalan mulus sedari dibesut oleh Pep Guardiola. Terkait langkha awal oke ini, Antonio Conte menilai bahwa ada sejumlah aspek yang membuat langkah awal City dengan Guardiola melaju dengan oke.

Walaupun Guardiola terbilang sebagai pendatang baru di dunia sepakbola Inggris, efek kehadirannya amat dirasakan dengan City. Pasalnya, performa The Citizens meningkat banyak ketimbang tahun kemarin dan telah mencatatkan banyak kemenangan hingga sekarang ini.

City senantiasa menang di sembilan pertandingan kompetitif yang telah ia lakoni di tahun ini. Terutama di Premier League, City berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara usai mengantongi lima kemenangan beruntun.

Untuk Conte sendiri yang juga bisa dibilang pendatang baru di Premier League tahun ini, melewati langkah yang tak secemerlang Guardiola. Chelsea yang ia besut sejumlah kali mesti kesulitan untuk mencatatkan kemenangan. The Blues pun cuma mengantongi satu poin dari dua laga terakhir di Premier League.

“Saya kira Manchester City memperlihatkan permainan sepakbola yang persis apa yang mereka perlihatkan di waktu sebelumnya,” ucap Conte terkait City-nya Guardiola.

“(Disaat mulai mengarahkan sebuah klub) Anda mesti melihat situasi taktikal seperti apa yang Anda peroleh,” sambungnya, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Itu disebabkan Direktur Sepakbola mereka orang Spanyol dan mereka merekrut sejumlah pemain yang telah terbiasa dengan permainan sepakbola dan strategi itu. Saya kira itu membuat anak buahnya agak lebih mudah untuk mengerti dengan sejumlah idenya,” ungkap Conte.

Chelsea sekarang ini menduduki posisi ke lima di klasemen Premier League dan memetik 10 poin. Mereka bakal melakoni laga lawan Arsenal di kandang lawan, Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016).

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *