Home / Liga Spanyol / Menurut Suarez, Messi Adalah Pemain Yang Rendah Hati

Menurut Suarez, Messi Adalah Pemain Yang Rendah Hati

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez membantah pandangan orang-orang yang menilai bahwa Lionel Messi adalah sosok yang angkuh. Setelah empat tahun berkarir bersama La Pulga, Ditegaskan pemain berusia 30 tahun tersebut bahwa bintang Argentina sejatinya adalah sosok pemain yang rendah hati.

2018, Lionel Messi Pemain Sepakbola Dengan Gaji Tertinggi

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memang diketahui sebagai salah satu pemain terbaik dunia bahkan mungkin yang terbaik dalam sejarah sepakbola. Yang bersangkutan sudah memenangkan sejumlah gelar bergengsi di level klub bersama dengan Barcelona, dan memenangi 5 trofi Ballon d’Or, sejumlah gelar mentereng lain dan juga mencatatkan rekor-rekor fantastis.

Tak heran jika tidak sedikit yang beranggapan bahwa Lionel Messi adalah sosok pemain yang sombong dan angkuh baik di atas lapangan maupun di luar lapangan. Namun hal tersebut kemudian dibantah oleh Luis Suarez. Sebagaimana pengalaman dia bermain dengan Messi selama empat tahun terakhir, La Pulga adalah sosok pemain yang rendah hati.

“Leo adalah kolega dan teman saya, orang yang baik dan seorang pria keluarga yang hebat, Saya tidak melihat dalam dirinya, Messi yang dilihat oleh seluruh dunia, Tapi ada saat-saat di lapangan dengan saya juga, ketika saya menyadari betapa hebatnya dirinya dan apa yang ia lakukan,” Suarez mengatakan kepada Kicker.

Tak hanya Suarez, gelandang Chelsea, Cesc Fabregas yang pernah menghabiskan waktu bersama Lionel Messi di barcelona selama beberapa tahun juga menuturkan hal serupa. Menurutnya, La Pulga adalah sosok yang rendah hati dan layak dikagumi banyak pihak.

“Saya sangat mengagumi Messi karena setelah semua yang ia lakukan di sepakbola, semua yang ia raih, bagaimana semua anak di seluruh dunia memandangnya, ia terus bersikap sederhana, Cara dirinya memperlakukan semua orang, cara dirinya menjalani hidup bersama keluarganya, semua normal. Itu tidak mudah. Tak mudah ketika semua orang memuji anda dan anda terus menjadi pemenang, menjadi pemain terbaik dunia. Kadang anda bisa terlena, namun tidak dengan dirinya.” tutur Fabregas seperti dilansir FFT.

Lionel Messi sendiri saat ini tengah mempersiapkan dirinya untuk membela Tim Nasional Argentina di pentas Piala dunia 2018 mendatang.

About lestari shasha

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *