Home / Bundes Liga / Menyerah Kejar Draxler, Juve Beralih Incar Mkhitaryan

Menyerah Kejar Draxler, Juve Beralih Incar Mkhitaryan

Sampai detik ini Juventus masih belum bisa mendapat seorang gelandang yang diinginkan sang manajer Massimiliano Allegri. Karena waktu yang semakin mepet, Si Nyonya Tua pun menyiapkan rencana cadangan.

Peraih scudetto tiga tahun beruntun ini awalnya berniat mendapatkan gelandang muda Schalke 04 Julian Draxler dan bintang Bayern Munich Mario Gotze guna mengisi tempat sebagai trequartista.

Namun sayang Juve sulit mencapai kata sepakat dengan duo Bundesliga Jerman itu lantaran banderol yang dipatok dianggap terlalu mahal bagi Juve. Pembicaraan pun mandek di tengah jalan.

Sekarang Bianconeri mempersiapkan dua alternatif yang berpeluang besar bisa digotong ke Turin. Dikabarkan oleh Sky, pemain Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan kini menjadi incaran utama.

Banderol Mkhitaryan pun juga masih ada dalam jangkauan Juve. Konon Dortmund bersiap melepas si pemain andai klub peminat bersedia membayar 20 juta pounds. Selain itu Juve juga memiliki hubungan dekat dengan sang agen, Mino Raiola.

Kalau pun masih gagal, maka pilihan terakhir Juventus jatuh pada gelandang Palermo Franco Vazquez. Pemain internasional Argentina ini bakal bertemu kembali dengan mantan rekannya Paulo Dybala.

Manajemen Juve berminat pada Vazquez berkat performa apiknya musim lalu dengan torehan 10 gol dan 11 assist sepanjang gelaran Serie A.

About carla

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *