Home / Liga Italy / Merasa Cukup Di Lazio, Candreva Ingin Pengalaman Baru

Merasa Cukup Di Lazio, Candreva Ingin Pengalaman Baru

Antonio Candreva

Sepak.com – Kini Antonio Candreva memiliki sebuah peluang untuk hengkang dari Lazio. Sebab Candreva diberitakan memiliki niat untuk mencoba sebuah tantangan yang berbeda.

Candreva pribadi telah bermain untuk Lazio selama empat musim saat dia pertama kalinya direkrut dari Udinese di musim panas 2012. Dimulai dari dirinya mengenakan jersey Biancocelesti, Candreva berhasil menjadi sosok gelandang sayap yang mempunyai performa oke di Italia.

Disamping itu, Candreva juga berhasil memantapkan statusnya selaku pemain utama Lazio bersama posisi kapten yang disandangnya. Dirinya telah tampil sebanyak 191 dan berhasil mencatatkan 45 gol.

Dalam prosesnya memperkuat Lazio, Candreva hanya memperoleh satu gelar Coppa Italia pada musim 2012/2013. Dengan demikian, Candreva pun merasa masa depanya menjadi pemain Lazio cukup segini dan sudah waktunya untuk mencoba sebuah tantangan yang berbeda dari sebelumnya di usianya yang sekarang ini telah menginjak 29 tahun.

Berdasarkan kabar yang terhembus bahwa ada dua klub asal Italia yakni Inter milan dan Napoli, mereka disebut mempunyai minat terhadap Candreva kendati hingga saat ini belum adanya kesepakatan transfer sama sekali.

Disinyalir pihak Lazio-lah yang mencoba menahan langkah Candreva. Kendati begitu, pihak Candreva pribadi ingin pergi secara baik-baik dari Olimpico.

“Dia bergabung bersama Biancocelesti dan justru diledek sejumlah fans,” ucap agen Candreva, Federico Pastorello.

“Dia mengantarkan Lazio berhasil memuncaki banyak laga, namun Antonio saat ini telah mengerti bahwa dia perlu sesuatu yang baru. Para penggemar tidak mesti kesal atau sedih, ini hal yang masuk akal terjadi antara klub dan pemain, di mana klub membuat keputusan untuk pisah jalan,” lanjutnya.

“Itu tak sama artinya bahwa kami pergi dengan cara yang tidak baik. Perjalananya hingga saat ini telah membuatnya memperoleh sebuah relasi yang amat bagus dalam beberapa tahun bersama presiden (Claudio Lotito), manajer, teman setim, dan para penggemar”

“Seandainya dia pergi, maka dia akan pergi bersama senyuman.”

“Antonio juga sedang memperhitungkan opsi bermain di luar Italia,” demikian Pastorello terkait klub Candreva yang akan datang.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *