Home / Bundes Liga / Merasa Keselamatan Terancam, Lewandowski Pertimbangkan Sewa Bodyguard

Merasa Keselamatan Terancam, Lewandowski Pertimbangkan Sewa Bodyguard

MUNICH – Striker baru Bayern Munich Robert Lewandowski merasa keselamatan dirinya dan keluarganya terancam terkait kepindahannya dari Borussia Dortmund ke Bayern diakhir musim ini. Lewandowski pun berniat menambah keamaan diri dan keluarganya.

Sebagaimana diberitakan oleh media Jerman, Lewandowski berniat untuk menyewa jasa bodyguard untuk memperketat keamanan. Hal tersebut perlu dia lakukan usai adanya pengumuman resmi terkait bakal hijrahnya dia ke Bayern.

Bayern merupakan musuh bebuyutan Dortmund sehingga kepindahan Lewandowski dikhawatirkan akan membuat marah fans Dortmund.

Agen Lewandowski, Maik Barthel pun mengakui bakal serius memikirkan penyewaan bodyguard. “Iya kami serius memikirkan penyewaan bodyguards.”

Berdasarkan berita yang dimuat di Bild, pasca pengumuman tersebut penyerang timnas Polandia itu banyak mendapat pesan kebencian dari fans Dortmund di media sosial, Facebook. Bahkan ditahun 2012 silam rumahnya dirusak oleh orang bersenjata.

Kini setengah musim tersisa tentu akan terasa sangat lama bagi pemain berusia 25 tahun tersebut. Bayang-bayang teror dari fans Dortmund selalu menghantui Lewandowski. Jadi jika keputusan menyewa bodyguards akhirnya diambil tentu merupakan pilihan yang bijak.

About SepakEditor

Check Also

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, kembali berbicara mengenai kepergian Neymar Jr pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *