Home / Bundes Liga / Meski Ada Trio MSN, Barcelona Merasa Perlu Striker Baru

Meski Ada Trio MSN, Barcelona Merasa Perlu Striker Baru

Luis Enrique

Sepak.com – Salah satu klub besar asal Spanyol yakni Barcelona disebut tengah melakukan pencarian sosok striker baru di bursa transfer pada musim panas ini. Hal tersebut memang benar malah Entrenador Barca, Luis Enrique, mengungkapkan kriteria pesepakbola yang dibutuhkan klubnya.

Dalam skuatnya Barca sendiri sudah memiliki tiga striker unggul yakni Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar. Tahun lalu, trio MSN ini telah mencatatkan 90 gol dari seluruh 112 golnya Barca di La Liga.

Meski demikian, Enrique masih merasa kalau Barca mesti mempunyai satu lagi sosok penyerang. Akhir-akhir ini, Barca lantas dikaitkan dengan pemain lini depan Sevilla, Kevin Gameiro, serta penyerang Atletico Madrid, Luciano Vietto.

Namun, Enrique tidak ingin menyebutkan siapa yang menjadi incaran Barca. Dia cuma mengakui bahwa Barca memang sedang mencari pemain lini serang yang baru, tepatnya sosok penyerang murni yang banyak berkontribusi di kotak penalti.

“Betul sekali kalau kami sedang mencari sosok striker. Ada pemain yang merasa sulit untuk bisa memperoleh kesempatan main di sini, namun kami yakin bakal ada penyerang yang datang dengan keyakinan, datang dan merasa bahwa dirinya dapat membantu kami. Ada banyak yang seperti itu,” kata Enrique seperti dikutip dari salah satu media asing.

“Skuat ini masih amat bagus dan kami kian meningkat. Kami mencari sosok penyerang murni, dengan prospek lebih besar dalam menciptakan gol, yang lebih banyak berkontribusi di area kotak penalti, dan juga gesit,” lanjutnya.

“Kami memiliki sejumlah pemain yang dapat bermain meluas – Denis Suarez, Arda Turan, Sergi Roberto, Andres Iniesta, atau Rafinha. Ada sejumlah pemain di bursa yang masuk ke kemungkinan ini,” tutup pria berusia 46 tahun itu.

About carmen

Check Also

Hoffenheim vs RB Leipzig 2017, Hoffenheim vs RB Leipzig 4-0, Bundesliga, Serge Gnabry

Hoffenheim Taklukkan Runner Up Klasemen Dengan Empat Gol Tanpa Balas

Pada hari Sabtu lalu pukul 21.30 WIB, Hoffenheim  berhasil menaklukan peringkat kedua klasemen saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *