Home / Hot Gosip / Meski Berpisah, Neymar Masih Menjalin Hubungan Dengan Bruna

Meski Berpisah, Neymar Masih Menjalin Hubungan Dengan Bruna

neymar

Sepak.com – Isu terkait hubungan antara penyerang asal Brasil, Neymar, bersama mantan kekasihnya, Bruna Marquezine, kian terbukti. Pemain lini depan Barcelona itu telah tertangkap jalan bareng di sebuah mal bersama Bruna usai berhasil membawa Brasil menjadi pemuncak Olimpiade.

Usai itu, Neymar dan juga Bruan makan bareng di sebuah restoran daging bakar sambil menyaksikan laga finla bola voli putra. Di salah satu akun instagram tak dikenal, ia mengupload sebua foto Neymar tengah berada di ekskalator bersama Bruna. Lantas dalam foto itu terlihat juga bahwa Neymar pun melayani sejumlah orang di mal yang ingin berfoto dengannya, sedangkan Bruna berjalan di depannya.

Hingga saat ini, masih belum ada penjelasan lebih lanjut terkait hubungan Neymar dengan model berkebangsaan brasil itu. Nama Bruna memang benar kerap dikaitkan dengan eks pemain Santos itu. Kedua pasangan ini sejatinya telah menjalin hubungan asmara sedari masih muda. Tapi, di Agustus 2014 kemarin, Neymar dan Bruna akhirnya berpisah. Hal tersebut membuat isu bahwa orang ketiga lah menjadi faktor utama mereka berpisah.

Lalu isu terkait perempuan yang tengah dekat dengan Neymar pun langsung bermunculan. Kendati begitu, nama Bruna senantiasa dikaitkan dalam isu perempuan lain yang tengah dekat dengan Neymar. Bahkan, Neymar sempat dikabarkan tengah dekat dengan Chloe Grace Moretz. Sayangnya, Aktris Hollywood itu akhirnya lebih memilih anak dari David Beckham, yakni Brooklun Beckham.

Kendati kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan lain, Neymar masih melakukan kontak dengan Bruna. Dapat dilihat, sebab perempuan berambut panjang ini juga turut mendukung perjuangan Tim Samba di putaran final Olimpiade 2016. Di Saat telah dipastikan Brasil menjadi pemenang, Neymar lalu berlari ke arah Bruna dan kemudian memeluknya.

About carmen

Check Also

Tayfun Korkut, Stuttgart, Hannes Wolf

Tayfun Korkut Resmi Gantikan Hannes Wolf Di Stuttgart

Hari ini VfB Stuttgart telah menemukan kepala pelatih baru untuk dapat melanjutkan sisa kampanye dimusim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *