Home / Hot Gosip / Meski Berselisih, Awalnya Mourinho Sempat Dekat Dengan Eva

Meski Berselisih, Awalnya Mourinho Sempat Dekat Dengan Eva

eva-carneiro

Sepak.com – Jose Mourinho mempunyai musuh baru di tahun belakangan ini yakni Eva Carniero. Pasalnya, merek sempat berselisih usai Mourinho memberhentikan dokter cantik itu dari Chelsea di awal musim lalu.

Lantaran keputusan semena-mena Mourinho terhadap Eva, manajer berkebangsaan Portugal itu mesti pergi ke pengadilan. Sebab, wanita asal Brasil ini memberikan tuntutan lantaran merasa profesinya dilecehkan.

Tapi sebelum terjadi hal itu, ternyata Mourinho dan Eva sempat mempunyai hubungan yang lumayan mesra. Jurnalis Rob Beasley yang julukan lain Mourinho itu, belakangan ini memberitahukan kisah tersebut dalam buku ‘Jose Mourinho: Up Close and Personal’, berdasarkan laporan dari salah satu media asing.

Pernah di saat tur pramusim ke Amerika Serikat di 2013 silam, Eva memberikan pertolongan kepada Mourinho yang pingsan di kamar hotel. Diberitakan bahwa Mourinho jatuh ke lantai usai sebelumnya mengkonsumsi obat-obatan.

“Saya merasa pusing dan kemudian jatuh ke lantai kala pergi ke kamar. Awalnya saya mengkonsumsi sebuah pil untuk pereda sakit punggung, kemudian saya merasa suara saya hilang lantaran terlalu banyak berteriak,” ungkap Mourinho.

“Saya menemui dokter dan dia memberikan saya obat untuk sakit tenggorokan. Tapi, dua obat itu malah mempunyai efek yang buruk dengan tubuh saya,” lanjutnya.

Terjadinya perselisihan Mourinho dengan Eva inipun diawali dengan kata-kata kasar dari eks manajer FC Porto itu kala Chelsea bermain di ajang Community Shield 2015.

Mourinho merasa agak kesal dengan Eva lantaran dokter berusia 43 tahun itu dinilai tak becus mengurus cedera Eden Hazard. Bahkan, Eva dinilai terlalu tergesa-gesa masuk ke lapangan lantaran Eden cedera. Padahal, laga itu masih berlangsung.

About carmen

Check Also

Leon Balogun, Mainz 05 vs Feriburg 2017, Bundesliga, Mainz 05

Mainz Mempersiapkan Leon Balogun Untuk Mengahadapi Feriburg

Pemain bertahan dari Mainz 05 yaitu Leon Balogun, diketahui  telah melanjutkan latihan dengan tim pertama, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *