Home / WAGS Pemain Sepak Bola / Meski Cedera, Danny Ings Takkan Sedih Karena Ditemani Model Seksi Ini

Meski Cedera, Danny Ings Takkan Sedih Karena Ditemani Model Seksi Ini

WAGs Liverpool - kekasih danny ings - georgia gibbs WAGs Liverpool - kekasih danny ings - georgia gibbs

Sepak.com – Tampaknya nasib Danny Ings di Liverpool tak begitu menyenangkan di 2 musim belakangan ini. Sebab, baru pulih dari cedera lutut ACL di Mei lalu, Ings lantas absen lagi sampai beberapa bulan mendatang lantaran persoalan yang nyaris serupa.

Pesepakbola 24 tahun ini menderita cedera serius di bagian lutut saat malakoni laga kontra Tottenham Hotspur di partai 16 besar Piala Liga, (25/10/2016). Mengetahui kondisi kebugarannya yang tengah tidak baik, hal ini membuat Ings sedih.

Karier mantan pemain Burnley ini memang agak terganggu. Namun, dirinya bakal menjalani pemulihannya tanpa banyak keluhan lantaran telah ditemani oleh kekasih seksinya yang siap menemani hari-harinya semasa pemulihan cedera.

Wanita itu yakni Georgia Gibbs, pacar barunya di 3 bulan terakhir. Setelah mengakhiri hubungannya dengan Ellis Duke, Ings sebentar saja sudah memperoleh dambahan hati baru, malah terbilang lebih seksi.

Georgio sendiri adalah model Australia sekaligus finalis kompetisi ratu kecantikan di tanah airnya pada tahun 2014. Hubungan mereka telah tercium oleh Media disaat mereka kepergok menonton pertunjukan musik Book of Mormon di London Barat. Bahkan, usai itu keduanya juga pergi makan malam di Shangri-La Hotel, at The Shard, London.

Disamping itu, Georgia ternyata terbilang tenar di dunia maya. Lebih lagi, di Instagram Georgia sering mengupload sejumlah foto hotnya.

Ia juga sempat mengupload foto yang memperlihatkan Ings yang tengah senyum bahagia melihat dirinya cuma mengenakan bikini.

georgia-gibbs-menggoda-danny-ings dengan memakai bikini

About carmen

Check Also

Melissa Satta - WAGs Seksi

Foto Hot WAGs Seksi AC Milan Yang Pamer Lingerie Untuk Promosi

Sepak.com – Melissa Satta, WAGs seksi mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng, belakangan ini terlihat amat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *