Home / Liga Inggris / Meski Dalam Kondisi Buruk, Arsenal Tetap Mencoba Comeback

Meski Dalam Kondisi Buruk, Arsenal Tetap Mencoba Comeback

arsenal

Arsenal kerap merasakan momentum buruk akhir-akhir ini. Pemain bertahan The Gunners, Hector Bellerin, menilai kalau hal itu telah membuat kepercayaan diri timnya menurun.

Arsenal membukukan sejumlah torehan kurang oke akhir-akhir ini. Bahkan, dari 8 pertandingan sebelumnya yang telah dilakoni dalam Premier League, mereka cuma mencatatkan 2 kemenangan dan 5 di antaranya berakhir kekalahan.

Disebabkan itulah, ‘Meriam London’ kini terpleset di deretan tengah klasemen. Arsenal saat ini menduduki peringkat 7 klasemen dan mencatatkan 54 poin dari 30 laga, terpaut 10 poin dari Manchester City di peringkat 4 klasemen ataupun batas akhir Liga Champions.

Alhasil, Arsenal yang senantiasa ikutserta dalam turnamen Liga Champions sedari musim 1998/1999 berpotensi menepi di musim depan. Persoalan ini pun membuat desakan dari fans kian membesar, apalagi mengingat para supporter juga mendesak Arsene Wenger untuk segera angkat kaki di akhir musim.

“Kami hanya harus melaksanakan pekerjaan kami di lapangan. Kami sadar kalau para fans kesal, kami sadar kalau publik mau melihat hasil positif lantaran kami merupakan Arsenal dan itulah yang diharapkan dari kami,” ungkap Bellerin, yang dilansir dari salah satu media.

“Namun telah sejak lama kami tak menjalani momentum buruk seperti ini sehingga kami harus memastikan kalau kami comeback dari kesuraman ini. Yakinlah, kami tengah berupaya semaksimal mungkin.”

“Semua pemain bekerja keras, namun kadang-kadang disaat semua hal tak berlangsung sesuai keinginan Anda, alhasil ya hanya tak berhasil saja. Terdapat banyak keraguan, kami tak seoptimis sebelumnya, namun kami hanya harus mengendalikan diri kami.”

“Hal yang krusial agar semua orang di klub menjadi padu: pemain-pemain, supporter, orang-orang di luar lapangan. Kami mesti menjadi satu, sebab apbila tidak, orang-orang berupaya meruntuhkan kami dan itulah yang bakal membuat kami runtuh,” katanya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *